Sekda Sintang Ucapkan Terimakasih, 95 Persen ASN Masuk di Hari Pertama Kerja

Yosepha Hasnah memimpin inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor pelayanan masyarakat atau OPD Jajaran Pemkab Sintang

Sekda Sintang Ucapkan Terimakasih, 95 Persen ASN Masuk di Hari Pertama Kerja
TRIBUNPONTIANAK/Wahidin
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah memimpin inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor pelayanan masyarakat atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jajaran Pemkab Sintang, Senin (10/6/2019) pagi. 

Sekda Sintang Ucapkan Terimakasih, 95 Persen ASN Masuk di Hari Pertama Kerja

SINTANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah memimpin inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor pelayanan masyarakat atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jajaran Pemkab Sintang, Senin (10/6/2019) pagi.

Seperti diketahui, pagi ini merupakan hari pertama masuk kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang setelah menikmati libur panjang cuti Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah/Tahun 2019.

Sekda Sintang, Yosepha menyatakan kepuasan dan apresiasinya atas tingkat kehadiran dan kepatuhan para ASN Sintang. Dirinya memuji para pimpinan OPD yang telah mengingatkan para pegawai untuk berlaku disiplin.

"Kami sudah meninjau di lima OPD dan akan melanjutkan ke dua OPD yang ada di kecamatan yaitu di Kantor Camat Kelam Permai dan di Puskesmas Kebong. Hasil peninjauan hari ini memang luar biasa," terangnya.

Baca: Berat Badan Tak Kunjung Turun Meski Olahraga, Ini Penjelasan Psikilog

Baca: Sutarmidji Pastikan Seluruh ASN Pemprov Kalbar Sudah Ngantor

Baca: Jadwal MotoGP Spanyol 2019 - Klasemen MotoGP hingga Marquez bak Binatang Buas Jelang GP Catalunya

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala OPD yang telah berhasil memberikan dan menegaskan imbauan kepada pegawainya untuk hadir pada hari pertama kita kerja usai liburan Idul Fitri tahun ini," tambahnya.

Lanjutnya bahwa dengan libur yang cukup panjang, memang sempat ada kekhawatiran kalau ada yang masih memperpanjang cuti. Namun setelah dilakukan sidak, kekhawatiran tersebut akhirnya tidak terjadi.

"Namun dari tingkat kehadiran yang kami dapatkan terlihat bahwa Lampir 95 persen para pegawai hadir. Ada beberapa pegawai yang tidak hadir, tapi itu sudah izin, ada yang masih sakit, ada juga yang dalam masa berkabung," katanya.

"Sejauh ini tidak ada pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kehadiran ASN Sintang dalam melaksanakan imbauan dari Kemenpan-RB ini," pungkas Sekda Sintang Yosepha.

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved