Prihatin Banjir Ngabang, Kajari Landak Turun Lapangan Serta Berikan Tali Asih

Banjir masih merendam sejumlah titik di Kecamatan Ngabang seperti di Desa Raja, Desa Hilir Tengah, dan Desa Hilir Kantor

Prihatin Banjir Ngabang, Kajari Landak Turun Lapangan Serta Berikan Tali Asih
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Kajari Landak Baringin Pasaribu SH MH (Pakai Topi) saat pantau banjir di Desa Raja, Kecamatan Ngabang pada Senin (10/6/2019). 

Prihatin Banjir Ngabang, Kajari Landak Turun Lapangan Serta Berikan Tali Asih

LANDAK - Banjir masih merendam sejumlah titik di Kecamatan Ngabang seperti di Desa Raja, Desa Hilir Tengah, dan Desa Hilir Kantor hingga Senin (10/6/2019) pagi.

Terutama di daerah-daerah yang berada di bantaran sungai landak, karena mendapat kiriman air dari daerah perhuluan yang mulai surut yakni Kecamatan Air Besar dan Kuala Behe.

Merasa prihatin dengan bencana banjir yang terjadi di Ngabang, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Landak Baringin Pasaribu SH MH berserta para Kasi dan staf turun ke lokasi melihat banjir dan menyapa warga.

Baca: Distan Kalbar Akui Masih Terdapat Beras yang Didatangkan Dari Luar Kalbar

Baca: Bupati Citra Duani: Open House Ajang Silaturahmi

Baca: Edi Kamtono dan Bahasan Hadiri Halal Bi Halal di DPRD Pontianak

Tanpa ragu dan sungkan, Kajari Landak yang baru sekitar satu bulan bertugas di Kejari Landak ini pun menrobos banjir berjalan kaki. Serta memberikan tali asih kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita dan keperihatinan kita kepada warga yang rumahnya terkena banjir," ujar Baringin Pasaribu kepada Tribun disela-sela memantau banjir.

Lokasi yang di datanggi Kajari dan rombongan seperti di Desa Raja. "Kita turut mendoakan agar air segera surut, dan masyarakat bisa beratifitas kembali seperti biasa," harapnya

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved