Polsek Belitang Gelar Halalbihalal Lebaran, Berikut Harapan Kapolsek

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi yang memimpin pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolsek Belitang memberikan beberapa penekanan kepada personelnya

Polsek Belitang Gelar Halalbihalal Lebaran, Berikut Harapan Kapolsek
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Polsek Belitang Gelar Halal bihalal usai pelaksanaan Apel Pagi Rutin di Mapolsek Belitang, Senin (10/6) 

Polsek Belitang Gelar Halalbihalal Lebaran, Berikut Harapan Kapolsek

SEKADAU - Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H telah berlalu tetapi suasana lebaran masih menyelimuti umat muslim untuk saling berkunjung kerumah guna jalin silaturahmi dan saling memaafkan. Hal ini tercermin pada apel pagi yang dilaksanakan oleh Polsek Belitang yang dilanjutkan dengan halal bihalal. 

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi yang memimpin pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolsek Belitang memberikan beberapa penekanan kepada personelnya, Senin (10/6/2019).

"Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan, atensi dari pimpinan juga sebagai pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri," ujarnya  

Baca: Polsek Belitang Turunkan Personel Amankan Perlombaan Sampan Bidar di Belitang

Baca: Polsek Belitang Amankan Salat Idul Fitri 1440 Hijriah di Masjid Sirajuddin

Dalam apel pagi hari, Kapolsek Belitang juga memberikan penekanan kepada anggota agar terus menjaga kekompakan personel Polsek setelah merayakan hari raya Idul Fitri dan melaksanakan cuti bersama.

"Perhatikan HTCK dan jaga soliditas antar personel sangat penting untuk meningkatkan kinerja Polsek Belitang agar semakin baik khususnya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat," katanya. 

Ipda Agus juga menambahkan kepada para anggota bahwa cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 H telah usai kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan tugas pokok sebagai anggota Polri.

"Selain melaksanakan tugas pokok, ada tugas lain yang tidak kalah pentingnya dilaksanakan oleh anggota Polsek ke depannya, diantaranya pengamanan Pilkades serentak pada akhir tahun 2019," ujarnya. 

"Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat anggota untuk selalu peka terhadap perkembangan situasi kamtibmas serta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya  lagi

Baca: PESAN IDUL FITRI 1440 H - Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi: Minal Aidin Wal Faidzin

Baca: Anjangsana, Kapolsek Belitang Jalin Silaturahmi dengan Warakawuri

Ia juga mengaku terus meningkatkan sinergitas antara Polri & TNI di Kecamatan Belitang untuk lakukan patroli bersama.

"SinergitaS ini penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga siskamtibmas berjalan aman dan kondusif," tuturnya .

Terahir Ipda Agus mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

"Jaga selalu kekompakan untuk kebersamaan dan jaga kesehatan serta keselamatan diri," pungkasnya. (ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved