Hingga hari Ini Sudah 997 Orang Gunakan Kapal pada Arus Balik Lebaran

Sebanyak 997 orang menggunakan kapal Laut menuju pulau Jawa tepatnya kota Surabaya berangkat pada H+1 yakni pada tanggal 7 Juni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Jadwal keberangkatan dan kedatangan kapal laut di Posko Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2019 Pelabuhan Dwikora Pontianak, Tribun Pontianak Ferryanto. Senin (10/6/2019). 

Hingga hari Ini Sudah 997 Orang Gunakan Kapal pada Arus Balik Lebaran

PONTIANAK - Sebanyak 997 orang menggunakan kapal Laut menuju pulau Jawa tepatnya kota Surabaya berangkat pada H+1 yakni pada tanggal 7 Juni 2019 dari pelabuhan Dwikora Pontianak.

Hal ini tertera pada papan pengumuman jadwal kedatangan dan keberangkatan di Posko Terpadu angkutan laut lebaran tahun 2019 di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Senin (10/6/2019).

Baca: Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hibur Pengungsi Banjir Ngabang

Baca: Kunjungi Posko Banjir Mandor, Kapolres Landak Serahkan Bantuan pada Korban

Selanjutnya, dari data yang ada di papan pengumuman, pada 9 juni terdapat kapal yang datang ke Pontianak dan bersandar di Pelabuhan Dwikora Pontianak, namun tidak membawa penumpang.

Dan pada hari ini, 10 Juni 2019, terdapat 1 lagi kapal yang datang dari Pulau Tebelan membawa sebanyak 160 orang penumpang, sementara itu untuk jumlah penumpang keberangkatan sendiri belum terdata.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved