Hadiri Vicon Anev Kapolri, Ini Penjelasan Kapolres Kapuas Hulu

Dimana Tito Karnavian mengucapkan berterima kasih kepada seluruh personel yang masih melakukan Ops ini yang mana masih 1 hari lagi.

Hadiri Vicon Anev Kapolri, Ini Penjelasan Kapolres Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo didampingi Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Alber Manurung, bersama pejabat Polres Kapuas Hulu lainnya saat menghadiri kegiatan Vicon Anev dari Kapolri, di Mapolres Kapuas Hulu, Senin (10/6/2019). 

Hadiri Vicon Anev Kapolri, Ini Penjelasan Kapolres Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo bersama pejabat Polres menghadiri langsung kegiatan vicon Anev dari KABA Intelkam, KA As Opa dan Kapolri, di Mapolres Kapuas Hulu, Senin (10/6/2019).

"Dalam vicon Anev tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolri RI, Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D," ujar  Siswo Handoyo usai menghadiri acara vicon Anev tersebut.

 Siswo Handoyo menjelaskan, dalam pembahasan vicon Anev Kapolri memaparkan tentang Operasi Ketupat.

Dimana Tito Karnavian mengucapkan berterima kasih kepada seluruh personel yang masih melakukan Ops ini yang masih 1 hari lagi.

Baca: Selamatkan Aksi Bunuh Diri, 3 Warga dan 9 Personel Polres Ketapang dapat Penghargaan

Baca: VIDEO: Cerita Tim Kesehatan Hewan BKSDA Singkawang Mengenai Kondisi Beruang Kurus

"Pak Kapolri juga berterima kasih kepada Ketua Satgas Pangan yang mana selalu melaporkan setiap perkembangan Pangan secara Nasional," ucapnya

Selain itu kata Handoyo, Kapolri mengingatkan kepada rekan jajaran di wilayah untuk tidak melakukan Patroli sendiri-sendiri, melainkan harus lebih dari 2 orang.

"Itu semua demi keamanan para anggota itu sendiri, dalam menjalankan tugas negara," ungkap Siswo Handoyo.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved