Hadiri Halal Bihalal, Ini Harapan Edi Kamtono Kepada Eksekutif dan Legislatif

DPRD Kota Pontianak menggelar Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1440 Hijriah di halaman Kantor DPRD kota Pontianak, Senin (10/6/2019)

TRIBUNPONTIANAK/ferryanto
Edi Kamtono saat halal BI halal di kantor DPRD kota Pontianak. Senin (10/6/2019) 

Hadiri Halal Bihalal, Ini Harapan Edi Kamtono Kepada Eksekutif dan Legislatif 

PONTIANAK - DPRD Kota Pontianak menggelar Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1440 Hijriah di halaman Kantor DPRD kota Pontianak, Senin (10/6/2019).

Pada kegiatan halal BI halal ini, dihadiri langsung oleh Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, serta wakilnya yakni Bahasan.

Edi Rusdi Kamtono menyampaikan bahwa moment ini merupakan moment penting untuk kembali merajut tali silaturahmi yang sempat tegang akibat Pemilu yang telah di gelar beberpa waktu lalu.

"Ini moment yang sangat pas, untuk kita merajaut kembali tali silaturahim setelah setahun terakhir kemarin kawan - kawan legislatif berjuang untuk duduk kembali terpilih sebagai anggota legislatif, ada 16 partai, sementara hanya ada 45 kursi, terus juga dampak Pilkada, Pilpres, nah moment ini kita kita jadikan sarana untuk kita saling merajaut kembali tali silaturahmi kita, yang mungkin ada perasaan yang tidak nyaman,"paparnya.

Baca: Pimpin Klasemen Sementara Shopee Liga 1, Madura United Masih Simpan Gelandang Muda Kreator

Baca: Antisipasi Kejahatan, Timsus Merpati Polres Singkawang Lakukan Apel Sebelum Patroli

Baca: RAMALAN Zodiak Hari Ini | Senin 10 Juni 2019 Aquarius Saatnya Bertindak, Bahagia di Genggaman Cancer

Selain itu, ia juga menjelaskan ini merupakan moment untuk lebih bersinergi mewujudkan visi misi dalam membangun kota Pontianak yang lebih baik.

"Moment ini juga kembali untuk kita lebih untuk lebih sinergis dalam membangun kota Pontianak, pemerintah kan terdiri dari eksekutif dan legislatif, dan saya sebagai kepala pemerintahan berharap hubungan harmonis ini bisa terjalin akrab untuk mewujudkan visi misi membangun kota Pontianak menjadi lebih baik,"harapnya.

Degan terwujudnya keharmonisan antara legislatif dan eksekutif maka pembangunan akan tetap berjalan dengan lancar.

"Dan kalau ini bisa harmonis bisa cepat, bisa sinergis tidak ada hambatan apapun dalam tata kelola pemerintahan semua bisa kita wujudkan, karena semua dampak daripada permasalahan administrasi pemerintahan bisa menyebabkan terlambatnya proses pembangunan yang akan di rasakan langsung oleh masyarakat,"jelasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved