Banyak Keluhan Terkait Pelayanan, Wabup Muhammad Pagi Tekankan Tenaga Medis RS Rubini Kerja Maksimal

Wakil Bupati mengatakan, dalam kesempatan itu ia berbincang dengan pasien yang sedang dirawat di RS Rubini terkait keluhan mereka.

Banyak Keluhan Terkait Pelayanan, Wabup Muhammad Pagi Tekankan Tenaga Medis RS Rubini Kerja Maksimal
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi didampingi Direktur RS Rubini, dr David meninjau pelayanan dan kinerja tenaga medis di RS Rubini, Senin (10/6/2019). 

Banyak Keluhan Terkait Pelayanan, Muhammad Pagi Tekankan Tenaga Medis RS Rubini Kerja Maksimal

MEMPAWAH - Guna memastikan pelayanan publik terhadap masyarakat tetap maksimal meskipun usai libur panjang Idulfitri 1440 Hijriah, Wakil Bupati Mempawah meninjau pusat pelayanan kesehatan yakni Rumah Sakit dr Rubini, Senin (10/6/2019).

Didampingi Direktur Rumah Sakit dr Rubini Mempawah, dr David, Wakil Bupati melakukan pemeriksaan terhadap kondisi fasilitas rumah sakit, mendengar keluhan pasien, dan memberikan masukan kepada perawat dan dokter Rumah Sakit.

"Hari ini kita meninjau pelayanan publik di RS Rubini, bersama direkturnya dr David, yang kita periksa adalah pelayanan dan kinerja tenaga medis yang ada disini," ujar Muhammad Pagi.

Wakil Bupati mengatakan, dalam kesempatan itu ia berbincang dengan pasien yang sedang dirawat di RS Rubini terkait keluhan mereka.

"Selama ini memang kita tidak bisa menampik, bahwa banyak saya sudah banyak mendengar keluhan masyarakat mengenai pelayanan di RS Rubini," ungkapnya.

Baca: VIDEO: Muhammad Pagi sebut Sistem Pekerjaan Dinas PUPR tidak lagi Tertutup

Baca: Pidato Perdana Bupati Erlina dan Wakil Bupati Muhammad Pagi Dihadapan Ribuan Warga Mempawah

Muhammad Pagi mengatakan, ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Mempawah.

"Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Mempawah ini, kita pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendiri, masyarakat juga harus memberikan dukungan agar itu bisa terealisasi," tuturnya.

Terakhir, Muhammad Pagi menekankan kepada seluruh petugas medis di RS Rubini agar melayani pasien dengan ikhlas, baik dan maksimal.

"Anggaplah pasien yang dirawat itu seperti keluarga kita sendiri, oleh sebab banyaknya keluhan yang saya dengar terkait pelayanan di RS Rubini, saya tekankan tenaga medis agar bekerja maksimal," pungkasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved