TRIBUN WIKI

Sonic The Hedgehog, Janjikan Keseruan Pada Penonton

Sejak awal kemunculannya, film live action Sonic memang mendapatkan antusiasme yang kurang dari masyarakat terutama para netizen.

Sonic The Hedgehog, Janjikan Keseruan Pada Penonton
Youtube
Sonic The Hedgehog 

Sonic The Hedgehog, Janjikan Keseruan Pada Penonton

PONTIANAK - Sejak awal kemunculannya, film live action Sonic memang mendapatkan antusiasme yang kurang dari masyarakat terutama para netizen.

Bukan hanya dikritik soal tampilan, namun juga banyak yang meragukan kualitas dari film satu ini. Film Sonic sendiri didasari serial gim legendaris dengan karakter binatang landak berwarna biru yang memiliki kekuatan super.

Popularitas Sonic ini tak hanya ada dalam video game, namun juga sempat diangkat ke dalam serial animasi.

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, bahwa setelah menerima masukan dari netizen kru dan sutradara dari Sonic The Hedgehog berjanji untuk mengadakan perbaikan demi memuaskan para penggemar.

Baca: Disney Pixar Luncurkan Teaser Film Fantasi Onward, Pengisi Suara Pemain Spiderman hingga Guardians

Baca: Kedekatan Peter Parker dan Mysterio di Film Spider-Man: Far From Home, Apakah Bersahabat ?

Jeff Fowler selaku sosok yang ditunjuk menyutradarai film ini mengatakan ia mengerti betapa pentingnya film live action ini bagi mereka yang amat menggemari karakter Sonic.

Jadi tentunya para fans tidak perlu khawatir, karena pastinya para kru dari film ini akan bekerja sekuat tenaga untuk menyajikan tontonan yang menyenangkan, menghibur dan pastinya bisa kamu bernostalgia. (*)

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Dian Lestari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved