Meriahkan Idul Fitri, Desa Belitang Satu Sekadau Gelar Lomba Sampan Bidar

"Kita sangat mengapresiasi panitia yang telah menggelar perlombaan sampah biar ini dan mendapat sambutan yang luar biasa dari masyakata," ujarnya

Meriahkan Idul Fitri, Desa Belitang Satu Sekadau Gelar Lomba Sampan Bidar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1440 H, di desa Belitang Satu Kecamatan Belitang diadakan Lomba Sampan Bidar pada gelaran turnamen Ketupat Cup 2019, Minggu (9/6/2019). 

Meriahkan Idul Fitri, Desa Belitang Satu Sekadau Gelar Lomba Sampan Bidar

SEKADAU - Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1440 H, di desa Belitang Satu Kecamatan Belitang diadakan Lomba Sampan Bidar pada gelaran turnamen Ketupat Cup 2019, Minggu (9/6). Ketua panitia pelaksana kegiatan Debi Febriyanto mengatakan kegiatan ini kali pertama di gelar di Belitang.

"Kegiatan ini merupakan pertama kali diselenggarakan di desa Belitang Satu pada tahun ini. Kami merasa syukur dan bangga pelaksanaannya dapat berjalan lancar," ujarnya.

Diakui olehnya antusias Masyarakat untuk ikut serta pada kegiatan tersebut cukup tinggi dengan banyaknya jumlah peserta pada perlombaan tersebut.

"Kontingen yang mengikuti lomba Sampan Bidar sebanyak 58 tim yang berasal dari Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sintang dengan merebutkan hadiah juara pertama sebesar Rp. 5.000.000, juara kedua sebesar Rp. 4.000.000, juara ketiga Rp. 3.000.000, juara keempat Rp. 2.000.000 sekaligus tropi bagi para pemenang," katanya.

Baca: Tim Monev Desa Belitang Satu Cek Fisik Bangunan

Baca: Penyuluhan ke Warga Binaan Desa Belitang Satu, Ini Pesan Yang Disampaikan Brigadir Enggry

Sementara itu Kades Belitang Satu Firmansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan lomba Sampan Bidar pada turnamen Ketupat Cup 2019.

"Kita sangat mengapresiasi panitia yang telah menggelar perlombaan sampah biar ini dan mendapat sambutan yang luar biasa dari masyakata," ujarnya

Selain perlombaan sampan bidar diakuinya juga di meriahkan dengan berbagai perlombaan menarik lainnya.

"Selain lomba Sampan Bidar juga dimeriahkan dengan perlombaan lain seperti pertandingan bola voly dan futsal yang diselenggarakan oleh pihak panitia," pungkasnya

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved