Idul Fitri Perdana Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Berikut Pesan Sutarmidji dan Ria Norsan

"Tamu adalah raja. Kita tidak pandang statusnya. Siapa yang datang kami anggap raja. Kami wajib melayaninya," ujarnya.

Idul Fitri Perdana Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Berikut Pesan Sutarmidji dan Ria Norsan
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji makan bersama para tamu saat open house Idul Fitri 1440H di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Jalan A Yani, Pontianak, Rabu (5/6/2019). Dijadwalkan open house di Pendopo Gubernur berlangsung selama dua hari, yakni hari pertama lebaran dari pukul 10.00 sampai pukul 17.00 WIB, kemudian hari kedua pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB. 

Idul Fitri Perdana Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Berikut Pesan Sutarmidji dan Ria Norsan

PONTIANAK - Momen Idul Fitri tahun ini merupakan momen perdana bagi Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai Gubernur Kalbar dan Wakil Gubernur Kalbar.

Keduanyapun secara terpisah menggelar open house di tempat yang berbeda. 

Sutarmidji menggelar open house di kediaman dinas pendodo gubernur selama dua hari berturut-turut yakni pada lebaran hari pertama dan kedua.

Sementara Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan menggelar open house di kediaman pribadinya yang berada di Jln Pangeran Nata Kusuma Pontianak pada hari kedua hari raya.

Baca: VIDEO: Kapolda Kalbar Hadiri Open House Wakil Gubernur Kalbar

Baca: PARADE FOTO - Open House Gubernur Kalbar Sutarmidji, Sambut Tamu hingga Makan Bersama di Pendopo

Sejumlah tamu dari berbagai latar belakang tampak berduyun-duyun hadir untuk sekadar berinteraksi langsung dengan Kedua Pemimpin Kalbar tersebut.

Gubernur Kalbar Sutarmidji mengajak masyarakat untuk saling bergandengan tangan guna membangun Kalimantan Barat lebih maju kedepannya di hari kemenangan, terlebih lagi usai Pemilu yang sempat menimbulkan ketegangan, beberapa waktu yang lalu.

 “Walaupun sedikit, kita bisa memberi kontribusi dalam perbaikan dan kebaikan, itulah orang yang beruntung sebenarnya," ujarnya.

Menurutnya didalam masyarakat yang majemuk ini di Kalimantan Barat  seluruh komponen masyarakat untuk bersama membangun Kalbar, kita bersinergi, kita jaga persatuan dan kesatuan.

Dirinya berharap di momen 1 Syawal 1440 H, umat Islam dapat bersama-sama untuk introspeksi diri supaya ada perubahan lebih baik pada diri masing-masing, lingkungan, keluarga, Kalimantan Barat serta Indonesia. 

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved