Prawn Pinapple Sauce, Rasakan Sensasi Lezatnya Sajian Baru Ibis Pontianak City Center

Prawn Pinapple Sauce merupakan makanan baru atau bisa dibilang sebagai hot picks kita untuk di bulan Juni ini. Sajian ini terbuat dari udang goreng

Prawn Pinapple Sauce, Rasakan Sensasi Lezatnya Sajian Baru Ibis Pontianak City Center
TRIBUN FILE/ISTIMEWA
Prawn Pinapple Sauce 

Prawn Pinapple Sauce, Rasakan Sensasi Lezatnya Sajian Baru Ibis Pontianak City Center

PONTIANAK - Bagi penimat kuliner zaman ini, makanan tidak hanya diperuntukan untuk mengisi perut, namun juga untuk memenuhi keinginan memposting foto makanan ataupun selfie dengan makanan ke berbagai platfom media sosial yang saat ini masih digandrungi.

Ibis Pontianak City Center, selaku pelaku usaha dibidang jasa, tentu saja tidak ingin ketinggalan menghadirkan sensasi mengenyangkan dari menyantap menu barunya, yakni “Prawn Pinapple Sauce” dan “Boost Your Body”.

Baca: Ragam Alasan Konsumen di Jakarta Rela Antre Berjam-jam Hingga Kuras Tabungan Demi Adidas Yeezy Balck

Baca: 18 Paroki Ikut Serta Kegiatan OMK Rahmat Bagi Sesama di Tirta Ria

Tak hanya itu, Ibis Pontianak City Center juga menyajikan menu makanan dan minuman baru mereka dengan tampilan yang pastinya akan mejawab keinginan pecinta kuliner untuk memenuhi feeds media sosial miliknya.

“Prawn Pinapple Sauce merupakan makanan baru atau bisa dibilang sebagai hot picks kita untuk di bulan Juni ini. Sajian ini terbuat dari udang goreng segar yang dilumuri dengan saus asam-manis dari buah Nanas yang dibuat langsung oleh staff product kita,” ujar Restaurant and Banquet Manager, Syarofallah.

Selain itu, imbuh dari Syarofallah, menu minuman untuk di bulan Juni adalah “Boost Your Body”. Minuman ini terbuat dari campuran sayuran dan buah, seperti Pok Choy, Mentimun, Lemon dan juga Jahe.

“Kombinasi dari sayuran dan buah dalam minuman ini,memiliki nutrisi yang baik untuk tubuh. Misalnya Pokchoy yang tinggi kandungan Protein dan serat, lalu Mentimun yang tinggi kandungan fosfor yang bagus untuk tulang. Sementara buah lemon yang kaya akan kandungan Vitamin C dan Jahe yang mengandung senyawa kimia Gingerol dan Fenol yang bersifat anti nyeri,” jelasnya.

Menu baru dari Ibis Pontianak City Center ini dapat pengunjung nikmati setiap hari di Ibis Kitchen Pontianak yang berada di lantai 2 Hotel ibis Pontianak, dengan harga Rp. 75.000,-nett per porsi dan Rp. 30.000 per gelas untuk minumannya.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved