Kapolda Kalbar Sekeluarga Kunjungi Rumah Wagub Ria Norsan dan Wali Kota Pontianak

bahwa Kalbar ini multi etnis berbagai keberagaman adat, budaya, suku dan agama ada semua ada di sini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Kapolda Kalbar dan istri saat foto bersama dengan wagub Kalbar H Ria Norsan, Kamis (6/6/2019) 

Kapolda Kalbar Sekeluarga Kunjungi Rumah Wagub Ria Norsan dan Wali Kota Pontianak

PONTIANAK - Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono se keluarga hadiri open house lebaran di kediaman dinas Wakil Gubernur Kalbar H Ria Norsan, Kamis (6/6/2019).

Pada kesempatan bersilahturahmi dan halal bi Halal Lebaeran, Kapolda Kalbar yang sempat bertemu dengan masyarakat yang hadir pada open house di rumah pejabat pemerintahan itu mengimbau dan mengajak warga Kalbar untuk lebih meningkatkan menjaga keamanan, ketertiban dan menciptakan kedamaian di lebaran 2019 / Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Masyarakat Kalbar ini sangat majemuk, bahwa Kalbar ini multi etnis berbagai keberagaman adat, budaya, suku dan agama ada semua ada di sini," terang  Irjen Pol Didi Haryono.

Didi Haryono mengajak masyarakat untuk bersama membangun Kalbar, kita bersinergi, kita kedepankan sikap saling toleransi, saling menghargai dan menghilangkan perbedaan-perbedaan pandangan politik dengan menjalin persatuan dan kesatuan bangsa yang harus tetap jaga.

Baca: Salut! Meski 4 Kali Gagal, Pria 86 Tahun Ikut Ujian Masuk Perguruan Tinggi

Baca: Berkat TikTok, Eis Punya Penghasilan Sampingan dari Brand Sendiri

"‎Di moment lebaran di hari kemenangan ini, sudah semestinya dimaknai dengan saling memaafkan. Tidak ada lagi masyarakat yang berselisih, kita semua bersuka cita, dan bergembira merayakannya," tambah Irjen Pol Didi Haryono.

Lanjutnya,  kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik lebaran, agar lebih berhati-hati dan tetap saling memantau dan menitipkan rumah yang ditinggalkal pada tetangga atau sanak saudara terdekat sehingga keamanan rumah bisa terjamin.

Dihari kedua lebaran ini,  Kapolda tak hanya mengunjungi rumah pejabat Pemprov Kalbar, tapi menyempatkan diri  bersilahturahmi dan berhalal bihalal di Pendopo kediaman Walikota Pontianak H. Edi Rusdi Kamtono dan rumah dinas pejabat utama Polda Kalbar di jalan Johan Idrus Asrama Polisi Dumora Pontianak.

Selain di dampingi ‎Ketua Bhayangkari Polda Kalbar Ny. Eka Didi Haryono turut mendampingi Kapolda, bersama beberapa Pejabat Utama Polda Kalbar, yakni Karo Ops Kombes Pol Jayadi, Direktur Intelkam Kombes Dally Achmad Mutiara, Direktur Lalu Lintas Kombes Pol Asep Akbar Hikmana, dan Direktur Samapta Kombes Pol Pulung Rohmadianto.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved