Hadir Lebih Seram, Kuntilanak 2 Siap Menghibur Anda

Sudut pandangnya anak-anak sih film ini. Karena itu juga aku sangat tertarik main di film Kuntilanak 2.

Hadir Lebih Seram, Kuntilanak 2 Siap Menghibur Anda
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Film Kuntilanak 2 

Hadir Lebih Seram, Kuntilanak 2 Siap Menghibur Anda

PONTIANAK - Apa ada dari kamu ada yang gemar dengan film horor? Jika iya, ada film Kuntilanak 2 yang kini tengah tayang lho. Jika pada film pertamanya cerita berfokus kepada petualangan anak-anak untuk mengungkap misteri Kuntialanak, apakah yang akan ditawarkan di film ke 2 kali ini?

Untuk mengingatkan para penggemar nya pada film sebelumnya, Dinda (Sandrinna Michelle Skornicki) berhasil lolos dari teror kuntilanak.

Ia kemudian berniat menemui Karmila (Karina Suwandi) yang diyakini sebagai ibu kandungnya. Sialnya, Dinda yang berangkat bersama adik dan temannya malah terjebak dalam rumah di tengah hutan. Kejanggalan mulai terjadi di rumah tersebut.

Baca: Berkat TikTok, Eis Punya Penghasilan Sampingan dari Brand Sendiri

Baca: Aremania Pontianak Ingin Perkenalkan Kota Malang ke Sekolah-sekolah

Dinda harus kembali berhadapan dengan kuntilanak. Dikutip dari Antara, Kuntilanak 2 menyajikan cerita horor drama yang dibalut dengan petualangan. Apabila film pertama lebih banyak bertempat di rumah, pada film kali ini banyak di hutan dan luar ruangan.

Menurut Maxime Bouttier, salah satu pemain, sudut pandang film horor ini berbeda dengan film lain bergenre yang sama.

“Sudut pandangnya anak-anak sih film ini. Karena itu juga aku sangat tertarik main di film Kuntilanak 2. Jarang sekali film horor dari sudut pandang anak-anak,” ujar Maxime.

Buat kamu yang bosan dengan film romansa dan suka dengan film horor yang membuat jantung berdebar, ini adalah film yang tepat buat kalian.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved