AHY Silahturahmi ke Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi Terngiang-ngiang dengan Ani Yudhoyono

Pertemuan dua keluarga tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. Sesekali pembicaraan dilakukan untuk mengenang almarhumah Ibu Ani Yudhoyono

AHY Silahturahmi ke Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi Terngiang-ngiang dengan Ani Yudhoyono
istimewa
AHY berlebaran ke Presiden Jokowi 

AHY Silahturahmi ke Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi Terngiang-ngiang dengan Ani Yudhoyono 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Selepas menerima dan mendatangi masyarakat yang hendak bersilaturahmi, Presiden Joko Widodo kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY). Keduanya datang dengan didampingi keluarga, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, yang tiba sekira pukul 11.55 WIB di Istana Merdeka, Jakarta.

Presiden Joko Widodo menerima langsung kedatangan putra-putra Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), itu. Bersama Presiden, tampak pula Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Kaesang Pangarep.

Sesaat setelah diterima, Presiden dan Ibu Iriana langsung menyalami keempatnya sekaligus menyampaikan ucapan Idulfitri antara sesama mereka.

Dalam kesempatan itu, AHY menyampaikan permohonan maaf atas kedatangannya menjelang tengah hari karena terlebih dahulu berziarah ke makam almarhumah Ibu Ani Yudhoyono.

Baca: SBY Baru Sadar Bahwa Ani Yudhoyono Sudah Beri Isyarat Akan Kepergiannya, Ini Kata Terakhir

Baca: Kapolda Kalbar, Pangdam XII Tpr, Gubernur Kalbar Tabuh Rebana Saat Buka Festival Meriam Karbit 2019

"Kami baru dari TMP (Taman Makam Pahlawan Kalibata), jadi mohon maaf baru sekarang ke sini," ucapnya.

Pertemuan dua keluarga tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. Sesekali pembicaraan dilakukan untuk mengenang almarhumah Ibu Ani Yudhoyono. Ibu Negara, Iriana Jokowi, memiliki kesan tersendiri bagi Ibu Ani semasa hidup.

"Saya teringat kalau Ibu Ani itu selalu tanya apa kabar setiap bertemu. Itu yang terngiang-ngiang bagi saya," ucap Ibu Iriana.

Presiden Joko Widodo sendiri, saat AHY, EBY, dan keluarga hendak berpamitan, menyampaikan pesan khusus untuk putra-putra SBY tersebut sekaligus menyampaikan salam untuk SBY.

"Salam untuk Bapak," kata Presiden.

Halaman
12
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Rihard Nelson Silaban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved