Lebaran 2019

Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus Pr Silaturahmi ke Rumah Dinas Walikota Pontianak

Edi Rusdi Kamtono mengharapkan open house kali ini dapat menjadi wadah silaturahmi bagi masyarakat luas khususnya Kota Pontianak.

Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus Pr Silaturahmi ke Rumah Dinas Walikota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Foto bersama Walikota Pontianak dengan Mgr Agustinus Agus Pr, dan para tamu yang hadir dalam acara open house di Aula Rumah Dinas Walikota Pontianak, Rabu (5/6/2019). 

Berita Terkini Idul Fitri 1440 H Dalam Topik: LEBARAN 2019

PONTIANAK - Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengadakan, acara open house di Aula Rumah Dinas Walikota Pontianak, di Jalan Abdul Rahman Saleh, Pontianak Tenggara.

Open house ini berlangsung selama dua hari mulai Rabu (05/06/2019) pukul 13:00-21:00 WIB, dan Kamis (06/06/2019) pukul 09:00- 21:00 WIB.

Edi Rusdi Kamtono mengharapkan open house kali ini dapat menjadi wadah silaturahmi bagi masyarakat luas khususnya Kota Pontianak, dari berbagai kalangan.

Muaranya semakin besar rasa damai yang terbentuk di dalam masyarakat.

Baca: TIPS Tetap Sehat Selama Lebaran, Pastikan Aroma dan Warnanya! Hindari Asam dan Pedas Berlebihan

Baca: Sutarmidji: Politik, Pilpres Sudah Usai, Harus Paham dan Jangan Ikut-ikutan

"Di tahun pertama saya menjabat sebagai Walikota Pontianak, ini sebagai ajang silaturahmi baik dari TNI-Polri, dan masyarakat. Harapannya semakin damai, harmonis, gotong royong," ujarnya.

Walikota berpesan kepada masyarakat untuk saling meningkatkan tali silaturahmi sebagai bentuk dari kebudayaan masyarakat itu sendiri.

"Tingkatkan tali silaturahmi yang merupakan budaya kita, sifat gotong royong, saling peduli sehingga terbentuk masyarakat yang kita dambakan," jelasnya.

Pada open house ini hadir tokoh agama, di antaranya Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus Pr, beserta biarawan dan biarawati.

Hadir pula para pejabat pemerintahan yang silih berganti menyambangi Aula Rumah Dinas Walikota Pontianak. (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved