Lebaran 2019

Sutarmidji: Politik, Pilpres Sudah Usai, Harus Paham dan Jangan Ikut-ikutan

Untuk itu Midji berpesan harus lebuh sabar, bisa berbagi, bisa menghormati hak-hak orang lain, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Sutarmidji: Politik, Pilpres Sudah Usai, Harus Paham dan Jangan Ikut-ikutan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Gubernur Kalbar Sutarmidji membuka Festival Meriam Karbit dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, di Tepian Sungai Kapuas, Selasa (4/6/2019) malam. 

Berita Terkini Idul Fitri 1440 H Dalam Topik: LEBARAN 2019

PONTIANAK - Gubernur Kalbar Sutarmidji mengajak masyarakat Kalimantan Barat agar apa yang dilakukan di Bulan Suci Ramadan, dapat terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Menjalankan puasa itu kan untuk menempa diri dari sisi kerohanian, fisik dan perilaku. Maka apa yang kita lakukan di Bulan Suci Ramadan itu harusnya terimplementasi dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari 1 Syawal 1440 H ini sampai ketemu Ramadan yang akan datang,” kata Sutarmidji, saat open house di Pendopo Gubernur, Rabu (5/6/2019).

Untuk itu Midji berpesan harus lebuh sabar, bisa berbagi, bisa menghormati hak-hak orang lain, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Ia juga berharap di momenn 1 Syawal 1440 H, umat Islam dapat bersama-sama untuk introspeksi diri supaya ada perubahan lebih baik pada diri masing-masing, lingkungan, keluarga, Kalimantan Barat serta Indonesia.

Baca: Arti Minal Aidzin Wal Faidzin Bukan Maaf Lahir dan Batin, Ini Ucapan Selamat Idul Fitri yang Benar

Baca: 10 GAMBAR Lucu Ucapan Selamat Idul Fitri, Bisa Dikirim dan Update WhatsApp, Line, DM Hingga IG Story

Baca: Gubernur Sutarmidji Dorong Festival Meriam Karbit Pontianak Jadi Agenda Pariwisata Provinsi

“Walaupun sedikit, kita bisa memberi kontribusi dalam perbaikan dan kebaikan, itulah orang yang beruntung sebenarnya. Di dalam masyarakat yang majemuk ini di Kalimantan Barat saya ajak seluruhnya untuk bersama membangun Kalbar, kita bersinergi, kita jaga persatuan dan kesatuan,” katanya.

Tak lupa Midji mengajak masyarakat saling bergandengan tangan, terlebih lagi usai Pemilu yang sempat menimbulkan ketegangan, beberapa waktu yang lalu.

“Mari kita bergandengan tangan, politik, Pilpres sudah usai. 5 tahun ke depan kita lihat, puas tak puas prosedurnya kita lihat, melalui peradilan, nah pendukung boleh menyuarakan tapi harus paham betul apa yang disuarakan, jangan ikut-ikutan, jadi harus memahami apa yang sebenarnya terjadi,” kata Midji.

Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus (kedua dari kiri) saat bersilaturahmi dengan Gubernur Kalbar Sutarmidji (kedua dari kanan) di Pendopo Gubernuran, Rabu (5/6/2019).
Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus (kedua dari kiri) saat bersilaturahmi dengan Gubernur Kalbar Sutarmidji (kedua dari kanan) di Pendopo Gubernuran, Rabu (5/6/2019). (TRIBUNPONTIANAK/BELLA)

Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus Hadiri Open House Gubernur Kalbar Sutarmidji di Pendopo

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengadakan open house di Pendopo Gubernur, pada Rabu (5/6/2019).

Halaman
1234
Penulis: Bella
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved