Polsek Belitang Amankan Salat Idul Fitri 1440 Hijriah di Masjid Sirajuddin

Pengamanan ini merupakan kegiatan pelayanan Polri dengan bersinergitas TNI guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan Salat Idul Fitri

Polsek Belitang Amankan Salat Idul Fitri 1440 Hijriah di Masjid Sirajuddin
istimewa
Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan kegiatan Sholat Idul Fitri 1440 H di Masjid Sirajuddin desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Rabu (5/6) pagi 

Polsek Belitang Amankan Salat Idul Fitri 1440 Hijriah di Masjid Sirajuddin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan kegiatan Salat Idul Fitri 1440 H di Masjid Sirajuddin Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Rabu (5/6/2019) pagi.

"Pengamanan ini merupakan kegiatan pelayanan Polri dengan bersinergitas TNI guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan Salat Idul Fitri di Masjid Sirajuddin desa Belitang Dua Kecamatan Belitang," ujar Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi.

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi juga menuturkan bahwa telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan kegiatan Sholat Idul Fitri di Masjid Sirajuddin desa Belitang Dua Kecamatan Belitang.

Baca: PESAN IDUL FITRI 1440 H - Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi: Minal Aidin Wal Faidzin

Baca: Umat Muslim Salat Idul Fitri 1440 H di Halaman Polsek Serawai, Kapolsek Antisipasi Aksi Terorisme

Baca: Gubernur Kalbar Sutarmidji & Wali Kota Pontianak Edi Kamtono Ingin Festival Meriam Karbit Mendunia

"Kami telah memerintahkan personel untuk melakukan kegiatan pengamanan dari personel Polsek Bripka Sugito, Brigadir Silaban, Bripda Rikson dan dari Koramil Belitang Kopda Sineger," katanya.

Personel Polsek dan Koramil Belitang sudah disiagakan untuk melakukan pengamanan dilokasi kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WIB hingga selesai.

"Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran para jemaah dalam melaksanakan ibadah Salat Idul Fitri 1440 H," ujarnya. (*)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rihard Nelson Silaban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved