PESAN IDUL FITRI 1440 H - Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi: Minal Aidin Wal Faidzin

Dalam kesempatan ini juga, Kapolsek Ipda Agus Junaidi bersama keluarga besar Polsek Belitang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal

PESAN IDUL FITRI 1440 H - Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi: Minal Aidin Wal Faidzin
istimewa
Jajaran Polsek Belitang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin 

PESAN IDUL FITRI 1440 H - Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi: Minal Aidin Wal Faidzin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Setelah satu bulan menjalan ibadah puasa di Bulan Ramadhan, tibalah saatnya hari kemenangan yang dinanti umat Muslim seluruh dunia untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolsek Ipda Agus Junaidi bersama keluarga besar Polsek Belitang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

"Semoga dengan merayakan hari raya Idul Fitri umat Islam semakin diperkuat iman dan taqwa serta mendapat berkah dari Allah SWT," ujar Kapolsek.

Baca: PARADE FOTO - Wali Kota Edi Kamtono & Wawako Bahasan Bermaaf-maafan Usai Salat Id 1440 Hijriah

Baca: PESAN IDUL FITRI 1440 H - Wali Kota Edi Kamtono: Rajut Silahturahmi Membangun Kota Pontianak

Selain mengucapkan selamat Idul Fitri, Kapolsek juga berharap masyarakat Kecamatan Belitang yang merayakan lebaran dapat menjaga kamtibmas serta menjalin kerukunan antar umat beragama dan saling memaafkan dihari yang suci ini.

"Di moment yang penuh kebahagiaan ini, mari kita saling bermaaf-maafkan, kemudian tingkatkan silaturahmi antar sesama kita," ujar Kapolsek. (*)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rihard Nelson Silaban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved