Lebaran 2019

Open House Kapolres Sanggau Dihadiri Para Tokoh dan Pejabat Pemkab Sanggau

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menggelar open house Idul Fitri 1440 H di Tribun Promoter Polres Sanggau, Rabu (5/6/2019).

Open House Kapolres Sanggau Dihadiri Para Tokoh dan Pejabat Pemkab Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi saat foto bersama Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Wabup Sanggau dan Sekda Sanggau serta tamu lainnya saat open house Idul Fitri 1440 H di Tribun Promoter Polres Sanggau, Rabu (5/6/2019). 

Berita Terkini Idul Fitri 1440 H Dalam Topik: LEBARAN 2019

SANGGAU - Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menggelar open house Idul Fitri 1440 H di Tribun Promoter Polres Sanggau, Rabu (5/6/2019).

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi didampingi istri menyambut tamu yang berdatangan.

Kemudian tampak juga Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Sekda Sanggau, AL Leysandri, Jajaran OPD Sanggau, PJU Polres Sanggau dan yang lainya.

Kegiatan open house ini dilakukan Kapolres Sanggau agar seluruh pejabat utama polres sanggau berkesempatan untuk saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan serta ramah tamah dengan masyarakat.

Baca: Ustaz Zuriansyah Serukan Pesan Penting dari Masjid Jamiatus Sholihin Pungur Kecil KKR

Baca: Kapolsek Serawai Pastikan Malam Takbiran Aman dan Lancar, Tetap Waspada Aksi Teror

Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan semangat kerja seluruh anggota untuk membangun Polres Sanggau kedepan lebih baik.

"Dihari lebaran ini hari yang fitri ini, saya beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota dan juga yang hadir di acara tersebut sebagai manusia biasa tak luput dari kesalahan, "kata Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi. (*)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved