Satlantas Polres Landak Bersama Dishub Imbau Calon Penumpang

"Tegur sopir apabila ugal ugalan, kebut kebutan dalam membawa bus, apabila tidak mengindahkan laporkan kepada petugas kepolisian," sambungnya

Satlantas Polres Landak Bersama Dishub Imbau Calon Penumpang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Sat Lantas Polres Landak dan Dishub berikan himbauan kepada penumpang dan supir pada Selasa (4/6/2019). 

Satlantas Polres Landak Bersama Dishub Himbau Calon Penumpang

LANDAK - Satuan lalu lintas Polres Landak bersama Dishub Landak memberikan himbauan kepada calon penumpang di tempat tunggu penumpang di terminal Dara Hitam Ngabang pada Selasa (4/6/2019).

"Kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada penumpang untuk selalu waspada, diantaranya selalu menjaga barang bawaan, jangan sampai ketinggalan," ujar Anggota Sat Lantas Polres Landak Bripka Diwan Saputra.

Selain itu, menghimbau tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan yang dapat menimbulkan niat orang melakukan tindak pidana. Tidak memaksakan naik kendaraan yang sudah penuh atau naik di atas kap mobil yang bisa mengakibatkan kecelakaan.

Baca: Hadiri Kegiatan Pemuda Kristen Gereja PPIK, Ini Yang Disampaikan Kapolres Landak

Baca: AKBP Bowo Gede Imantio Sertijabkan Tiga Jabatan di Polres Landak, Berikut Rinciannya

"Tegur sopir apabila ugal ugalan, kebut kebutan dalam membawa bus, apabila tidak mengindahkan laporkan kepada petugas kepolisian," sambungnya saat didampinggi patugas Dishub Landak.

Diwan juga mengingatkan kepada sopir, sebelum mengemudi pastikan kondisi sehat dsn bus dalam keadaan laik jalan serta tidak ugal-ugalan di jalan. "Ikutilah aturan berlalu lintas yang baik dan benar, semoga bapak ibu sekalian selamat sampai tujuan," tutupnya 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved