Ramadan Gathering BPD HIPMI Kalbar, Denia Abdussamad Singgung Soliditas Organisasi

Acara ini membuktikan bahwa HIPMI Kalbar masih solid dan masih diakui sepenuhnya oleh BPP HIPMI pasca permohonan Musdalub lalu yang ditolak.

Ramadan Gathering BPD HIPMI Kalbar, Denia Abdussamad Singgung Soliditas Organisasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Ketua Umum BPD HIPMI Kalbar, Denia Yuniarti Abdussamad saat acara Ramadan Gathering BPD HIPMI Kalbar di Restoran Pondok Ale-ale Pontinak, Senin (3/6/2019). 

Ramadan Gathering BPD HIPMI Kalbar, Denia Abdussamad Singgung Soliditas Organisasi

PONTIANAK - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Barat menggelar Buka Puasa bersama dengan puluhan anak yatim serta rekanan dan keluarga besar HIMPI Kalbar di Restoran Pondok Ale-ale Pontinak, Senin (3/6/2019).

Ketua Umum BPD HIPMI Kalbar, Denia Yuniarti Abdussamad mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturrahmi, terutama antar pengurus BPD HIPMI Kalbar

“Seperti biasa di bulan ramadan kita manfaatkan untuk memepererat tali silaturahmi bagi pengurus BPD HIPMI Kalbar, mengingat HIPMI Kalbar belakangan terakhir mengalami dinamika.

Yang hadir hari ini selain anggota, ada beberapa rekan dari ormas, ada dari Asita, dari ponti market, organisasi-organisasi wirausaha yang lainnya dan bebeapa senior HIPMI. Serta kita mengajak anak panti asuhan dari Beting, dari komunitas beting pintar, ada sekitar 25 anak,” ujar Denia. 

Baca: Ketua HIPMI Kalbar: Akses Bandara Baru Juga Harus Diperhatikan

Baca: Ketua HIPMI Kalbar Apresiasi Pencanangan Bandara Baru Singkawang

Denia mengungkapkan rasa syukurnya dikarenakan HIPMI masih berada di jalan yang benar.

Acara ini membuktikan bahwa HIPMI Kalbar masih solid dan masih diakui sepenuhnya oleh BPP HIPMI pasca permohonan Musdalub lalu yang ditolak.

“HIPMI Kalbar belakangan ini mengalami dinamika, tetapi kami masih meyakini dinamika dalam sebuah organisasi yang besar itu adalah sebuah kewajaran apalagi menjelang munas. Saya sebagai ketua umum bersyukur bahwa hari ini kami keluarga besar HIPMI Kalbar diberikan kesempatan berbuka puasa bersama sekaligus silaturahmi di akhir bulan ramadan, sekalian saling maaf memaafkan,” ungkapnya.

Menurutnya HIPMI merupakan organisasi yang seksi, karena menjadi perebutan yang luar biasa.

Baca: VIDEO: Terima Kunjungan Ketua Hipmi Kalbar, Ini Kata Rektor Untan

“Jangankan tingkat nasional, tingkat provinsi pun perebutannya luar biasa, karena HIPMI ini sudah terbukti menjadi tempat untuk mencetak para kader-kader unggulan, yang bisa berkiprah bukan hanya di provinsi, tapi bisa nasional,” katanya.

Denia menyebutkan akan ada 4 calon ketua umum yang akan menjadi nahkoda HIPMI kelak. (Mia Monica)

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved