Lebaran 2019

Jelang Idul Fitri, Kapolsek Mandor Sampaikan Ini Kepada Anggotanya

Kapolsek juga meminta kepada personilnya untuk tetap meningkatkan Patroli, sambang, himbauan di tempat keramaian

Jelang Idul Fitri, Kapolsek Mandor Sampaikan Ini Kepada Anggotanya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Apel pagi di Mapolsek Mandor pada Selasa (4/6/2019). 

Jelang Idul Fitri, Kapolsek Mandor Sampaikan Ini Kepada Anggotanya

LANDAK - Pada H-1 Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin pimpin kegiatan Apel pagi di Halaman Kantor Mapolsek Mandor pada Selasa (4/6/2019).

Dalam kegiatan apel itu, Kapolsek memberikan arahan kepada personilnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, untuk tetap waspada dalam melaksanakan tugas dan tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baik yang melakukan aktivitas sehari-hari, mau pun yang mudik lebaran. Selain dari pada itu, Kapolsek juga menyampaikan kepada personil untuk saat ini Kepolisian Republik Indonesia sedang melaksanakan kegiatan Operasi Ketupat Kapuas 2019.

"Tentunya kesiapan pelayanan kepada masyarakat, kesiagaan dan waspadaan yang matang harus kita persiapkan. Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Iptu Anuar Syarifudin.

Baca: Kapolsek Mandor Safari Ramadhan ke Masjid Baitul Rahman Desa Sekilap

Baca: Kepala KUA Apresiasi Kegiatan Lomba yang Diselenggarakan Kapolsek Mandor

Kapolsek juga meminta kepada personilnya untuk tetap meningkatkan Patroli, sambang, himbauan di tempat keramaian, tempat rawan gangguan kamtibmas dan tempat rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas wilayah hukum Polsek Mandor.

"Saya bmberharap, semoga Operasi Ketupat Kapuas tahun 2019 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Sehingga yang merayakan Idul Fitri juga bisa lebih nyaman," harap Kapolsek

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved