Lebaran 2019

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri! Sederhana Tapi Dijamin Sangat Romantis Buat Pacar Kamu

Besar harapan ini agar engkau terus bersamaku, engkau tau selama ini banyaganmu menyelimuti redup gelap pandangan mata ini.

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri! Sederhana Tapi Dijamin Sangat Romantis Buat Pacar Kamu
TRIBUNFILE/IST
LEBARAN IDUL FITRI | Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri! Sederhana Tapi Dijamin Sangat Romantis Buat Pacar Kamu. 

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri Sederhana Tapi Sangat Romantis Buat Pacar Kamu

LEBARAN - Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran merupakan momen paling ditunggu-tunggu.

Selain bisa makan makanan enak kita juga bisa bersilaturahmi dengan keluarga, pacar, sampe ke mantan. Upss.

Terus kamu udah punya rencana silaturahmi ke mana Idul Fitri tahun ini?

Sebelum silaturahmi datang langsung, nggak ada salahnya buat mengirim pesan permintaan maaf dan selamat hari raya lewat pesan.

Kan sekarang zaman juga udah canggih jadi tinggal WA saja, pesan kamu udah nyampe ke orang yang dituju, termasuk pacar kamu.

Tapi masih bingung mau kirim ucapan yang kayak gimana?

Baca: Hukum Sholat Id dan Keutamaannya, Amalan, 4 Sunah yang Dilakukan Sebelum Salat Id! Diakhiri Takbir

Baca: AMALAN Menyambut Idul Fitri & Amalan Sebelum Salat Idul Fitri Penuh Berkah! Memotong Rambut dan Kuku

Nih Tribunpontianak.co.id rangkum dari berbagai sumber ucapan selamat Idul Fitri yang romantis buat pacar kamu.

* Kasih marilah kita salaman, Agar sempurna kisah kasih kita di hari lebaran

Minal aidzin wal fa idzin, Mohon maaf lahir dan batin

Selamat Hari Raya Idul Fitri

* Begitu banyak kisah telah terenda, Begitu banyak kenangan telah tercipta,

Kisah dan kenangan segala tentang  kita, Namun terkadang ada terselip khilaf,

Dan hari ini kupinta maaf atas khilafku

Minal aidzin wal fa idzin, Mohon maaf lahir dan batin.

* Segalanya begitu berarti, Segalanya begitu bermakna,

Segalanya begitu berwarna, Segalanya begitu indah,

Selamat hari raya Idul Fitri, Maaf lahir dan batin.

* Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu,

Segalanya adalah untukmu,

Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna,

Selalu saja ada kata dan kesalahan

Yang mungkin bisa menyakiti hatimu.

Minal aidzin wal fa idzin, terimalah maafku.

*  Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal,

Jujur, memang aku gak gampang ngertiin kamu,

Tapi aku 100% cinta kamu,

Met Lebaran, maafkan aku lahir dan batin ya...

I love u.

*  Kasih..maafkan aku kekasimu

Bila masih ada kata yang membekas dusta

Bila masih ada khilaf  yang masih tersisa

Bila masih ada salah yang sempat terlupa

Bila masih ada dosa yang ternoda

Mohon maaf lahir dan batin

Selamat hari raya Idul Fitri

*  Bila kata merangkai dusta, Bila langkah membekas lara, Bila hati penuh prasangka

Dan bila Ada langkah yang menoreh luka, Mohon bukakan pintu maafmu sayang

Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

* Waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan suci akan berakhir

Tuk salah yg pernah Ada, Tuk khilaf yg sempat terucap

Pintu maaf selalu kuharap darimu

Met Idul Fitri sayang.

*  Satukan tangan,satukan hati, Itulah indahnya silaturahmi

Di Hari kemenangan Kita padukan, Keikhlasan untuk saling memaafkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mohon Maaf Lahir Batin.

*  Aku selalu bahagia dalam dekatmu sayang.....

Bahkan aku sangat bebahagia sekali karena hadirmu sekarang menjadi bagian dari hidupku, Sebab engkau mengertikan aku, akan cintaku yang tulus ini..

Merubah kegelapan menjadi terang benderang ..karena cinta yang tulus ini akan bersemi lebih indah.

Semoga kebahagian ini selalu hadir untuk kita. Amiin..Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

*  Setiap malam aku berjalan di suatu tempat.

Kamu tau dimana itu? Di hatimu, aku mengaduhkan keluh kesahku.

Besar harapan ini agar engkau terus bersamaku, engkau tau selama ini banyaganmu menyelimuti redup gelap pandangan mata ini.

Menjelma di ujung kelopak mataku.

Mengiringi kemana aku pergi.

Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. (*)

Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved