Hendak Berkunjung ke Rumah Sanak Saudara di Hari Raya, Ini Pesan Kapolsek Pontianak Timur

Perayaannya Masyarakat Kota Pontianak selalu berkunjung ke rumah sanak keluarga dan teman dalam rangka mempererat silaturahmi

Hendak Berkunjung ke Rumah Sanak Saudara di Hari Raya, Ini Pesan Kapolsek Pontianak Timur
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar saat pimpin apel di Mapolsek Pontianak Timur 

Hendak Berkunjung ke Rumah Sanak Saudara di Hari Raya, Ini Pesan Kapolsek Pontianak Timur

PONTIANAK - Hari Raya idul Fitri, hanya tinggal beberapa hari lagi, pada perayaannya Masyarakat Kota Pontianak selalu berkunjung ke rumah sanak keluarga dan teman dalam rangka mempererat silaturahmi.

Untuk itu, Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar menghimbau warganya untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan jika berkunjung terlebih warga yang menggunakan sepeda motor selama merayakan Hari Raya Idhul Fitri.

Himbauan yang disampaikan melalui Bhabinkamtibmasnya maupun seluruh petugas yang akan melaksanakan pengamanan malam takbiran nanti.

Khusus bagi warga yang berpergian khususnya menggunakan Sepeda motor lebih berhati-hati jika memakai perhiasan maupun membawa tas pinggang agar lebih waspada menyimpan tas karena kejahatan jalanan selalu merangsang jika melihat perhiasan maupun barang bawaan.

Baca: Jelang Lebaran Diskonnya hingga 80 Persen di Ramayana

Baca: Sejumlah Penyakit Rentan Dialami Warga Saat Lebaran, Ini Imbauan Kadiskes Singkawang

Baca: Catat! Jadwal Open House Wakil Wali Kota Singkawang

Kompol Suhar mengatakan bahwa selama menyambut hari raya idhul Fitri Polsek Pontianak timur membuka pos PAM 1 x 24 jam

"Saya harap masyarakat untuk tidak segan melaporkan jika melihat terjadi kejahatan, maupun kejadian yang memerlukan polisi untuk Hadir ," ujar Kompol Suhar,
Minggu (02/06/2018).

Untuk diketahui, lanjut Suhar Pos PAM yang terletak di Polsek Pontianak timur ini tidak akan ditutup baik siang maupun malam selama menyambut hari raya Idhul Fitri

"Petugas Pos PAM selalu ready jadi silahkan melapor jika terjadi masalah yang serius selama warga merayakan Idhul Fitri. tutupnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved