Citizen Reporter

Bupati Sekadau dan Uskup Sanggau Resmikan Gereja Katolik Stasi Jangka Riam

Semangat pelayanan dan penggembalaan Bupati, Wakil Bupati dan Uskup Keuskupan Sanggau menyala nyala bak mentari dipagi hari

Bupati Sekadau dan Uskup Sanggau Resmikan Gereja Katolik Stasi Jangka Riam
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Orang Nomor 1 di Bumi Lawang Kuari, Rupinus didaulatkan memancong buluh muda, selain didaulatkan pancong buluh muda orang nomor satu kelahiran Pantok Nanga Taman ini juga didaulatkan membuka tirai papan gereja dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Gereja Katolik Santo Yohanes Pembaptis Stasi Jangka Riam. 

Bupati Sekadau dan Uskup Sanggau Resmikan Gereja Katolik Stasi Jangka Riam

Citizen Reporter
Hartono
Humas Pemkab Sekadau

SEKADAU - Peresmian dan pemberkatan gereja Katolik di wilayah kabupaten sekadau terus dilakukan oleh bupati sekadau Rupinus, SH, M.Si dan Uskup Keuskupan Sanggau Mgr. Yulius Mencucini, CP.

Peresmian dan pemberkatan gereja yang selama ini dilakukan oleh Bupati, Wakil Bupati dan Uskup Keuskupan Sanggau bahkan tidak mengenal hari libur.

Hal ini dilakukan demi untuk sebuah pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Hal ini yang terus dilakukan oleh Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si dan Uskup Keuskupan Sanggau Mgr. Yulius Mencucini, CP,

Seperti yang dilkukan pada Minggu 2 Juni 2019 kemarin.

Baca: Bupati Rupinus dan Uskup Sanggau Resmikan Gereja Katolik Sungai Lawak

Baca: PH-YO Hadiri Ultah Uskup Sanggau, Berikan Kado dan Ucapan Selamat

Bupati Sekadau Rupinus dan Uskup Sanggau didampingi beberapa kepala SKPD, Kepala Bagian dan beberapa orang staf hadir memenuhi undangan panitia peresmian Gereja Katolik Santo Yohanes Pembaptis Stasi Jangka Riam Paroki Rawak Desa Mondi Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau.

Beberapa hari sebelum peresmian gereja katolik Jangka Riam, yakni tanggal 30 Mei 2019 hari libur kenaikan Yesus Kristus ke Surga, Bupati Sekadau bersama Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si dan Uskup Keuskupan Sanggau meresmikan Gereja Katolik Santo Gabriel Stasi Seladan Paroki Nanga Taman, Desa Nanga Mongko Kecamatan Nanga Taman.

Semangat pelayanan dan penggembalaan Bupati, Wakil Bupati dan Uskup Keuskupan Sanggau menyala nyala bak mentari dipagi hari meski harus melewati berbagai halangan rintangan ketika dalam perjalanan.

Halaman
1234
Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved