Anjangsana, Kapolsek Belitang Jalin Silaturahmi dengan Warakawuri

"Anjangsana ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan keluarga pensiunan anggota Polri dibulan yang penuh berkah serta menjelang Idul Fitri,"

Anjangsana, Kapolsek Belitang Jalin Silaturahmi dengan Warakawuri
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Belitang, IPDA Agus Junaidi mengunjungi Ibu Rajab warga dusun Plomar desa Belitang Dua Kecamatan Belitang yang merupakan Warakawuri (Pensiunan Istri Anggota Polri). 

Anjangsana, Kapolsek Belitang Jalin Silaturahmi dengan Warakawuri

SEKADAU - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi yang didampingi oleh Kasium Bripka Erik melaksanakan Anjangsana kepada warga di Kecamatan Belitang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengunjungi Ibu Rajab warga dusun Plomar desa Belitang Dua Kecamatan Belitang yang merupakan Warakawuri (Pensiunan Istri Anggota Polri).

"Anjangsana ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan keluarga pensiunan anggota Polri dibulan yang penuh berkah serta menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H," ujar Kapolsek.

Baca: Jelang Lebaran, Kapolsek Belitang Sekadau Siagakan Personel

Baca: Jelang Lebaran, Danramil & Kapolsek Belitang Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Selain kegiatan tersebut Kapolsek Ipda Agus bersama keluarga besar Polsek Belitang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dibulan Ramadhan dan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Ia berharap kegiatan silahturahmi ini dapat terus terjalin di tahun-tahun berikutnya. 

"Semoga kegiatan ini dapat berlanjut ditahun berikutnya dan bagi keluarga Warakawuri selalu diberikan rejeki dan semoga mendapat berkah dibulan Ramadhan ini," harapnya. (ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved