Warga Binjai Sintang Senang Jembatan Komposit Sungai Ulak Sudah Dapat Digunakan

"Kita senang dan menyambut baik dengan telah diresmikannya jembatan ini. Sehingga kami yang ingin pulang pergi ke Binjai sudah bisa lancar,"

Warga Binjai Sintang Senang Jembatan Komposit Sungai Ulak Sudah Dapat Digunakan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno secara langsung meresmikan Jembatan Komposit Sungai Ulak yang berada di ruas Jalan Sintang-Ketungau, Keluarga Ulak Jaya, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Sabtu (1/6/2019) kemarin.  

Warga Binjai Sintang Senang Jembatan Komposit Sungai Ulak Sudah Dapat Digunakan

SINTANG - Satu di antara warga Kecamatan Binjai Hulu, Ade, mengaku senang dengan telah diresmikannya Jembatan Komposit Sungai Ulak oleh Bupati Sintang, sebab jembatan ini adalah jembatan penghubung ruas Jalan Sintang-Ketungau, Sabtu (1/5/2019) kemarin.

"Kita senang dan menyambut baik dengan telah diresmikannya jembatan ini. Sehingga kami yang ingin pulang pergi ke Binjai sudah bisa lancar lewat jembatan ini. Kalau kemarin pas diperbaiki kan harus lewat tepi sungai," katanya.

Baca: Lebar Jembatan Komposit Sungai Ulak Sintang Dibuat Hanya Tiga Meter, Ternyata Ini Alasannya

Baca: Bupati Sintang Resmikan Jembatan Komposit Sungai Ulak, Ajak Masyarakat Ikut Menjaga

Lanjutnya bahwa keberadaan infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan tentu sangat membantu masyarakat dalam transportasi sehari-hari.

Hanya saja dirinya sempat mempertanyakan soal ukuran jembatan.

"Tapi ini saya rasa ukurannya sangat kecil, hanya cukup untuk satu mobil lewat. Kalau nanti ini jadi ruas jalan nasional kan jadi tidak sesuai. Apalagi kalau ramai yang lewat, jadi mobil harus ngantri giliran melewatinya," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved