Ramadan

SAPMA Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kalimantan Barat, menggelar kegiatan buka puasa bersama sahabat yatim piatu

SAPMA Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Kegembiraan anak-anak Panti Syarif Hidyatullah saat mengikuti buka puasa bersama di Sekretariat SAPMA Kalbar Jalan Tabrani Ahmad Minggu (2/6/2019) 

SAPMA Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

PONTIANAK - Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kalimantan Barat, menggelar kegiatan buka puasa bersama sahabat yatim piatu di Sekretariat SAPMA Jalan Tabrani Ahmad, Minggu (2/6/2019).

Sekretaris Wilayah (Sekwil) SAPMA Kalbar, Akbar mengatakan, pihaknya mengundang sebanyak 25 orang sahabat yatim dari Panti Asuhan Syarif Hidayatullah Pontianak.

"Sebenarnya ini memang tidak terencana sebelumnya hanya kita tiap tahun menggelar kegiatan Ramadan," Gebyar Ramadan". Nah kebetulan kemarin saat kita menggelar Sahur on the road ternyata banyak donatur yang berpartisipasi sehingga kelebihan itu kita sepakati menggelar Bukber hari ini, "ujarnya.

Baca: Ini Pesan Kapolsek Mukok Ketika Safari Jumat di Masjid At Taqwa

Baca: Kapolres Sanggau Tinjau Langsung Pos Siaga Bencana

Baca: KPU Sampaikan Hasil Audit Dana Kampanye Parpol dapat Dilihat di Website Resmi KPU

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pembagian sembako, perlengkapan sekolah, dan sedikit tunjangan hari raya bagi sahabat yatim.

"Alhamdulillah adik-adik bisa juga digunakan untuk lebaran, "ujarnya.

Saat ini, SAPMA Kalbar memiliki 150 anggota pengurus dan kader 200 orang se klbar." Kebetulan kita juga baru pengkaderan, "tukasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved