Polres Singkawang Sediakan Tempat Beristirahat Bagi Pemudik

Kami juga banyak melakukan suatu rekayasa lalu lintas, pengalihan arus agar masyarakat tidak terjadi kecelakaan lalu lintas

Polres Singkawang Sediakan Tempat Beristirahat Bagi Pemudik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Syaiful Bahri 

Polres Singkawang Sediakan Tempat Beristirahat Bagi Pemudik

SINGKAWANG - Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Syaiful Bahri mengimbau pada pengendara yang melintas di wilayah Kota Singkawang untuk memperlambat kendaraan dan tetap memperhatikan rambu lalu lintas.

"Kami juga banyak melakukan suatu rekayasa lalu lintas, pengalihan arus agar masyarakat tidak terjadi kecelakaan lalu lintas," katanya, Minggu (2/6/2019).

Pengendara juga diimbau untuk beristirahat di rest area maupun pos pelayanan dan pengamanan Polres Singkawang bila merasa capek dan mulai mengantuk saat perjalanan mudik.

Baca: Dishub Berikan Juru Parkir Paket Idul Fitri, Bupati Atbah Harap PAD Parkir Meningkat

Baca: Lazismu Sambas Bagikan Paket School Kit Kepada Siswa Kurang Mampu

Pos pengamanan berada di objek wisata Pasir Panjang, Jalan Pasir Panjang, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan yang merupakan jalur perlintasan dari arah Kabupaten Bengkayang menuju Kota Singkawang.

Sementara pos pelayanan berada di dalam Kota Singkawang di antaranya simpang Vit wilayah Kecamatan Singkawang Utara yang merupakan jalur perlintasan Kota Singkawang menuju Kabupaten Sambas.

"Dan di wilayah Kecamatan Singkawang Timur yang merupakan jalur perlintasan Kota Singkawang menuju Kabupaten Bengkayang terdapat di objek wisata Taman Cinta," tuturnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved