Ciptakan Situasi Aman, Personel Polsek Lakukan Pam Sholat Tarawih

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Polsek Belitang berusaha menciptakan situasi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif

Ciptakan Situasi Aman, Personel Polsek Lakukan Pam Sholat Tarawih
Istimewa
Massa demonstran memprotes hasil Pemilu 2019 menunaikan shalat tarawih di Jl MH Thamrin, depan gedung Bawaslu, Selasa (21/5/2019). 

Ciptakan Situasi Aman, Personel Polsek Lakukan Pam Sholat Tarawih

SEKADAU - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Polsek Belitang berusaha menciptakan situasi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif di saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menugaskan 2 orang personelnya yakni Brigadir Silaban bersama Brigadir Andreas untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Sirajuddin desa Belitang Dua Kecamatan Belitang.

"Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personel Polsek Belitang dilakukan agar situasi kondusif di lokasi Masjid tempat berlangsungnya Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah," ujar Kapolsek.

Kapolsek Belitang juga menuturkan bahwa pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan oleh personelnya merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat dibulan suci Ramadhan.

Baca: Pembangunan Infrastruktur Masih Menggunakan Dana Desa, Ini Harapan Kepala Desa Punggur Kapuas

Baca: Hasil MotoGP Italia 2019 : Catatan Waktu Petrucci, Marc Marquez, Dovizioso, Lorenzo, Vinales, Rossi?

Baca: Gagas Ruang Sebagai Media Pendukung Pelaksanaan Konsultasi Publik Online RTR

"Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman, tenang dan lancar serta personel Polsek sudah ditempatkan sebelum pelaksanaan Sholat Tarawih," ujarnya.

Kapolsek berharap, semoga dengan dilakukan pengamanan Sholat Tarawih dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah.

"Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved