Bupati Sintang Buka Hirrah Ramadhan 1440 H, Berbagai Festival Meriahkan Acara

Hirrah Ramadhan 1440 Hijriah diramaikan dengan Festival Meriam Karbit, Bedel Buloh, Tabuh Bedug, Ngeleman dalam rangka Ramadhan dan Idul Fitri

Bupati Sintang Buka Hirrah Ramadhan 1440 H, Berbagai Festival Meriahkan Acara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno membuka kegiatan Hirrah Ramadhan 1440 Hijriah yang diramaikan dengan Festival Meriam Karbit, Bedel Buloh, Tabuh Bedug, Ngeleman dalam rangka Ramadhan dan Idul Fitri 1440 Hijriah di Halaman Masjid Jami' Sultan Nata Sintang, Sabtu (1/6/2019) malam. 

Bupati Sintang Membuka Kegiatan Hirrah Ramadhan yang Dimeriahkan Berbagai Festival

SINTANG- Hirrah Ramadhan 1440 Hijriah diramaikan dengan Festival Meriam Karbit, Bedel Buloh, Tabuh Bedug, Ngeleman dalam rangka Ramadhan dan Idul Fitri 1440 Hijriah di Halaman Masjid Jami' Sultan Nata Sintang, Sabtu (1/6/2019) malam.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno.

Baca: Bupati Sintang Resmikan Jembatan Komposit Sungai Ulak, Ajak Masyarakat Ikut Menjaga

Baca: Warga Binjai Sintang Senang Jembatan Komposit Sungai Ulak Sudah Dapat Digunakan

Dihadiri pula oleh Sultan Sintang, kerabat Keraton Al-Mukarammah, Pimpinan OPD Pemkab Sintang, Tokoh Agama, Pemangku Adat, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat.

Selain itu, Jarot juga melakukan penyulutan api ke salah satu meriam karbit yang sudah disiapkan terletak di waterfront depan Masjid Jami’ Sultan Nata sebagai tanda dibukanya kegiatan Hirrah Ramadhan 1440 Hijriah.

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved