LAZ Sidogiri Gelar Safari Ramadan Bersama Anak Yatim dan Duafa

Anak-anak kita persilakan memilih sepatu sesuai kebutuhannya dan diakhiri acara kita buka puasa bersama dengan mereka

LAZ Sidogiri Gelar Safari Ramadan Bersama Anak Yatim dan Duafa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
LAZ Sidogiri Kabupaten Sanggau saat menggelar Safari Ramadan bersama anak yatim dan kaum duaffa di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (31/5/2019). 

LAZ Sidogiri Gelar Safari Ramadan Bersama Anak Yatim dan Duafa

SANGGAU - Lembaga Amil Zakat (LAZ) Sidogiri Kabupaten Sanggau kembali menggelar safari ramadan bersama 55 anak yatim dan duaffa, Jumat (31/5/2019).

Koordinator kegiatan safari ramadan bersama anak yatim dan kaum duaffa, M Subaidi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di empat Kecamatan yakni Kapuas, Meliau, Tayan Hilir, dan Sekayam.

“Tiga Kecamatan yang kecuali Kapuas baru mengadakannya hari ini, ”katanya melalui rilisnya.

Untuk Kecamatan Kapuas panitia menyerahkan bingkisan sebanyak 20 paket, kecamatan Meliau sebanyak 10 paket, Kecamatan Tayan Hilir 10 paket, dan kecamatan Sekayam 10 paket. “Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin LAZ Sidogiri tiap tahun, ”ujarnya.

Baca: Kadishub Larang Kontainer 40 Feet Melintasi Jembatan Kapuas II

Baca: Curhat Pada Atta Halilintar, Raffi Ahmad Tak Lama Lagi akan Pensiun Dini dari Dunia Hiburan

Program ini, lanjutnya, dilaksanakan sebagai bentuk pertanggungjawaban LAZ Sidogiri terhadap nasabah dan muzakki yang telah mempercayakan zakatnya dikelola LAZ Sidogiri untuk kepentingan umat.

“Jadi safari ramadan bersama anak yatim dan kaun duaffa tadi itu kita mulai dengan berbelanja baju lebaran untuk anak-anak yatim dan kaum duaffa dengan mengunjungi toko pakaian. Selanjutnya, kita pergi ke toko sepatu. Anak-anak kita persilakan memilih sepatu sesuai kebutuhannya dan diakhiri acara kita buka puasa bersama dengan mereka, ”tuturnya.

Sebelumnya, pada tanggal 27 Mei 2019, LAZ Sidogiri juga menyalurkan zakat maal berupa sembako sebanyak 350 paket yang disebar di empat Kecamatan yakni Kapuas, Kecamatan Meliau, Kecamatan Tayan Hilir dan Kecamatan Sekayam.

Subaidi menyampaikan terima kasih kepada toko pakaian Mas Bambang yang berada di depan apotik Dahlia, jalan Komyos Sudarso, toko sepatu Jakarta jalan Jendral Ahmad Yani Iliilr Kota dan warung sate Andi Tanjung Sekayam yang juga ikut memberikan donasinya mensukseskan kegiatan safari ramadhan bersama anak yatim dan kaum duaffa yang diselenggarakan LAZ Sidogiri Kabupaten Sanggau.

“Dan juga kepada nasabah dan para muzaki yang rutin memberikan donasinya kami juga ucapkan terima kasih, semoga barokah, ”pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved