FINAL LIGA CHAMPIONS

Ini Alasan Juergen Klopp Sebut Liverpool Bukan Favorit di Final Liga Champions 2019

Liverpool dan Tottenham Hotspur melaju ke final Liga Champions setelah keduanya sukses melakukan comeback atas lawan-lawan mereka di semifinal

Ini Alasan Juergen Klopp Sebut Liverpool Bukan Favorit di Final Liga Champions 2019
PAUL ELLIS/AFP
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp (tengah), melakukan selebrasi bersama Roberto Firmino dan Danny Ings, seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 2 Mei 2018. 

Ini Alasan Juergen Klopp Sebut Liverpool Bukan Favorit di Final Liga Champions 2019

FINAL LIGA CHAMPIONS - Liverpool di favoritkan menjadi Juara Liga Champions saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada laga Final Liga Champions malam nanti pukul 02.00 WIB. 

Tak ada yang salah melihat sejarah Liverpool yang sudah meraih lima tropi Liga Champion dan tahun lalu juga bermain di partai puncak menghadapi Real Madrid.

Namun namun Pelatih LiverpoolJuergen Klopp, menegaskan bahwa Liverpool bukan favorit juara kala melawan Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018-2019.

Liverpool dan Tottenham Hotspur melaju ke final Liga Champions setelah keduanya sukses melakukan comeback atas lawan-lawan mereka di semifinal.

Baca: LINK LIVE STREAMING Liverpool VS Tottenham Hotspur Final Liga Champions Minggu Dini Hari Pukul 02.00

Liverpool mampu menggulung Barcelona dengan skor 4-0 meski sempat kalah 0-3 pada pertemuan pertama.

Sementara itu, Tottenham Hotspur mampu menjungkalkan Ajax Amsterdam dengan skor 3-2 pada pertemuan kedua walau sempat tertinggal 0-1 pada leg pertama.

 Baca Juga: Ivan Kolev Jadi Pelatih Ketiga yang Didesak Mundur di Liga 1 2019

Bagi The Reds, final Liga Champions musim ini akan menjadi final kedua mereka setelah musim lalu mereka juga berhasil lolos ke babak final.

Halaman
123
Penulis: Rihard Nelson Silaban
Editor: Rihard Nelson Silaban
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved