Gelar Buka Puasa Bersama, Tagana Kapuas Hulu Berbagi dengan Anak Yatim

Begitu juga kita mengundang anak yatim piatu, supaya berbuka puasa bersama dengan kami

Gelar Buka Puasa Bersama, Tagana Kapuas Hulu Berbagi dengan Anak Yatim
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Ketua Tagana Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Hatta saat menyerahkan bingkisan ke anak yatim piatu, dalam acara Buka Puasa Bersama. 

Gelar Buka Puasa Bersama, Tagana Kapuas Hulu Berbagi dengan Anak Yatim

KAPUAS HULU - Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Kapuas Hulu telah mengelar buka puasa bersama dan memberikan bingkisan ke anak yatim piatu.

Acara tersebut berlangsung di Sekretariat Tagana Kabupaten Kapuas, Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan, Jumat (31/5/2019) dihadiri seluruh anggota Tagana, anak yatim piatu, dan sejumlah para tamu undangan lainnya.

Ketua Tagana Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Hatta menyatakan, kegiatan tersebut merupakan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi ke seluruh anggota Tagana Kapuas Hulu.

Baca: Gema Iktikaf 10 malam Terakhir Ramadan di Masjid Mujahdin Pontianak

Baca: Daging Kerbau Beku Laris di Kapuas Hulu

"Begitu juga kita mengundang anak yatim piatu, supaya berbuka puasa bersama dengan kami. Alhamdulillah, Tagana juga mampu berbagi dengan anak yatim piatu," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (1/6/2019).

Hatta berharap, mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan ini memberikan manfaat besar bagi seluruh Anggota Tagana Kabupaten Kapuas Hulu dan khususnya anak yatim yang diundang dalam acara tersebut.

"Kami juga mengucapkan selamat berpuasa dan merayakan hari raya idul Fitri bagi masyarakat Kapuas Hulu, yang merayakan hari besar Islam tersebut. Semoga seluruh amal dan ibadah selama bulan puasa diterima oleh Allah SWT," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved