Ramadan

Berbagi Diakhir Ramadan, Persit Cabang XLVII dan Prajurit Bagi Takjil Gratis

Siapa saja yang mau berbagi akan mendapat ganjaran pahala berlipat ganda dari Allah SWT

Berbagi Diakhir Ramadan, Persit Cabang XLVII dan Prajurit Bagi Takjil Gratis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Persit Cabang XLVII dan Prajurit Bagi Takjil Gratis 

Berbagi Diakhir Ramadan, Persit Cabang XLVII dan Prajurit Bagi Takjil Gratis

KETAPANg - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 1203, Ny. Shanti Jami’an  didampingi oleh Kasdim 1203/Ketapang, Mayor Inf Dedi Indrawan, ST serta para Babinsa dan Anggota Persit melaksanakan Pembagian Takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 1203/Ktp, Jalan S.Parman Kabupaten Ketapang. 

Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Ny. Shanti Jami’an menuturkan, bahwa bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah yang sebentar lagi akan segera berakhir, indahnya apabila dapat berbagi di bulan suci ini.

Untuk itulah Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 serta prajurit Kodim 1203/Ktp menggelar aksi berbagi takjil untuk masyarakat.

Baca: Hotel Golden Tulip Siap Sediakan Hidangan untuk Lebaran

"Siapa saja yang mau berbagi akan mendapat ganjaran pahala berlipat ganda dari Allah SWT," ujarnya.

Disampaikan juga oleh Ny. Santi Jami'an melalui kegiatan tersebut dapat membentuk rasa keikhlasan jiwa, kepedulian akan sesama juga akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat.

"Kegiatan ini juga salah satu implementasi dari tuntunan Baginda Rasulullah, barang siapa memberi makanan orang yang berpuasa untuk berbuka ,maka baginya pahala seperti orang yang puasa tanpa mengurangi sedikit pun pahala orang puasa tersebut,” tandas Ny. Santi Jami'an.

Baca: Foto-foto Vulgar Cinta Laura Bersama Mantan Kekasihnya Tersebar, Pelaku Penyebarnya Ketahuan!

Sementara secara terpisah Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami'an, S.I.P., mengatakan bahwa acara pembagian takjil digelar dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan 1440 Hijriah/2019 Masehi. Yang mana diketahui beberapa hari lagi akan selesai.

"Selain berbagi hal ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama, diharapkan melalui kegiatan ini akan meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat," pungkas Dandim 1203/Ktp.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved