Ani Yudhoyono Wafat

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa, Hatta Rajasa Mohon Doa

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama berdoa bagi almarhumah. Semoga diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa, Hatta Rajasa Mohon Doa
Kolase/Instagram @aniyudhoyono
Keharmonisan SBY dan Ani Yudhoyono semasa hidup 

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa, Hatta Rajasa Mohon Doa

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi mengucapkan belasungkawa mendalam dari Pemerintah Indonesia atas meninggalnya istri Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono.

Ucapan belasungkawa itu disampaikan oleh Presiden Jokowi saat jumpa pers di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (01/06/2019).

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun," ungkapnya. 

"Perkenankan saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia, menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Ibu Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo, Ibu Ani Yudhoyono, istri Presiden keenam Presiden Republik Indonesia, SBY," ucapnya. 

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo mengucapkan belasungkawa mendalam atas meninggalnya istri Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono. Pernyataan belasungkawa itu disampaikan langsung oleh Jokowi dalam jumpa pers di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (01/06/2019).
Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo mengucapkan belasungkawa mendalam atas meninggalnya istri Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono. Pernyataan belasungkawa itu disampaikan langsung oleh Jokowi dalam jumpa pers di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (01/06/2019). (Youtube)

Presiden Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama berdoa untuk mendiang almarhumah Ani Yudhoyono.

Baca: Sampaikan Dukacita Mendalam, Ini Sosok Ani Yudhoyono di Mata Jusuf Kalla, Mahfud MD & Zulkifli Hasan

Baca: Tutup Usia Tepat di Hari Lahir Pancasila, Postingan Ani Yudhoyono Setahun Lalu Ini Ungkap Pesan Haru

Baca: Ani Yudhoyono Curhat Sebelum Meninggal, Ternyata Momen ini Tak Bisa Dilupakan Seumur Hidupnya

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama berdoa bagi almarhumah. Semoga diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, khusnul khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran. Amin ya robbal alamin," tandasnya. 

Ani Yudhoyono berpulang ke pangkuan Ilahi di National University Hospital (NUH) Singapura pada Sabtu (01/06/2019) pukul 11.50 waktu setempat.

Wanita kelahiran 6 Juli 1952 itu wafat dalam usia 66 tahun. 

Sebelum tutup usia, Ani Yudhoyono berjuang melawan kanker darah yang dideritanya dalam beberapa bulan terakhir. 

Halaman
123
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved