Breaking News:

Sebuah Mobil Minibus Diketahui Terjun Bebas dari Jembatan Pawan 1 Ketapang

Sebuah mobil jenis minibus merek Toyota Avanza dengan nopol KB 1933 ZL terjun bebas di jembatan Pawan 1, pada Jumat (31/05/2019)

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Mobil minibus merek Toyota Avanza yang terjun bebas dari jembatan Pawan 1 dan menabrak badan perahu yang sedang bersandar dipinggir sungai. 

Sebuah Mobil Minibus Diketahui Terjun Bebas Dari Jembatan Pawan 1 Ketapang

KETAPANG - Sebuah mobil jenis minibus merek Toyota Avanza dengan nopol KB 1933 ZL terjun bebas di jembatan Pawan 1, pada Jumat (31/05/2019) siang.

Hingga saat ini supir beserta mobil telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Ketapang.

Kasatlantas Polres Ketapang, AKP Aditya Octorio mengatakan bahwa kasus Lakalantas ini masih didalami oleh pihaknya dan masih mengintrogasi keterangan supir mobil tersebut.

"masih di dalami, nanti akan saya hubungi lagi," terang AKP Aditya Octorio kepada awak media.

Baca: Gratis, Polres Singkawang Terima Penitipan Kendaraan Pemudik

Baca: Jelang Lebaran, Bupati Atbah Terus Pantau Harga Elpiji

Baca: Kepala BPJN Wilayah XX Potianak Komentari Robohnya Rangka Angin Jembatan Kapuas II

Menurut keterangan warga sekitar Hardiyanto, yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian mengatakan bahwa supir mengaku ngantuk, dan terkejut, sehingga niat ingin menginjak rem malah menginjak gas yang menyebabkan mobil yang dikendarainya menghantam pembatas jalan dan terjun bebas ke bawah jembatan.

Namun beruntung mobil yang dikendari supir tertahan oleh badan perahu yang berada di pinggir sungai Pawan.

"Kata istri saya, supir cerita ke warga sini dia itu mengantuk, jadi mau nginjak rem, malah terinjak ke gas," terang Hardiyanto kepada awak media.

Selain itu, seorang warga yang tinggal disekitar tempat kejadian yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kalau mobil tersebut merupakan mobil travel.

"Dia itu supir travel, dan dia ngaku kalau baru mengendarai mobil," cetusnya.

Atas kejadian ini tiang pembatas jalan di jembatan pawan rusak, pagar taman dibawah jembatan juga mengalami rusak, bahkan kapal milik warga yang terparkir dibawah jembatan juga mengalami kerusakan yang diakibatkan di hantam mobil yang jatuh kebawah jembatan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved