Satlantas Polres Landak Dampingi Anggota Pramuka Bagi Takjil

Dalam kesempatan yang sama, satu diantara anak pramuka Gudep Hidayatullah MAN 1 Ngabang, Suci, mengucapkan terima kasih kepada Polantas

Satlantas Polres Landak Dampingi Anggota Pramuka Bagi Takjil
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Sat Lantas Polres Landak saat mendampinggi anak-anak pramuka membagi takjil 

Satlantas Polres Landak Dampingi Anggota Pramuka Bagi Takjil

LANDAK - Sat Lantas Polres Landak dampingi anggota Pramuka Gudep Hidayatullah MAN 1 Landak dan Gudep Ismahaya MTS Negri Ngabang dalam membagikan takjil kepada pengguna jalan pada Rabu (29/5/2019).

Kegiatan yang dilakukan Sat Lantas tersebut untuk membantu adik-adik pramuka dalam membagikan takjil kepada pengguna jalan raya di Ngabang untuk berbuka Puasa.

Kemudian agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Baca: Pemkab Landak Kembali Raih WTP, Karolin: Ini Yang ke 6 Kali

Baca: Polres Landak Tangkap Bandar Narkoba Asal Singkawang, Target Operasi Sejak Awal Tahun

"Kami bantu pengaturan, penjagaan, kami bantu berhentikan. Jadi anak pramuka tinggal membagikannya. Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar," ujar Kasat Lantas melalui Kanit Dikyasa Bripka Diwan Saputra.

Dalam kesempatan yang sama, satu diantara anak pramuka Gudep Hidayatullah MAN 1 Ngabang, Suci, mengucapkan terima kasih kepada Polantas yang sudah mendampingi dalam membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Sehingga kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar. "Hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan bapak Polisi, bravo Polisi Indonesia," ucap Suci yang katanya bercita-cita ingin menjadi Polwan .  

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved