Liga 1

Prediksi Starting XI Liverpool Vs Tottenham Final Liga Champions 2018-2019 Live RCTI Jam 02.00 WIB

Ini adalah final Liga Champions kedua yang mempertemukan sesama tim Inggris. Pertandingan ini bakal berlangsung di Wanda Metropolitano

Prediksi Starting XI Liverpool Vs Tottenham Final Liga Champions 2018-2019 Live RCTI Jam 02.00 WIB
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY ZULHAM
Prediksi Starting XI Liverpool Vs Tottenham Final Liga Champions 2018-2019 Live RCTI Jam 02.00 WIB 

Partai puncak Liga Champions 2018/2019 akan menjadi duel hidup mati dua wakil Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur yang akan tersaji pada Minggu (2/6/2019) dini hari.

Final Liga Champions 2018/19 bakal berlangsung Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB. Liverpool akan ditantang Tottenham Hotspur dalam duel bertajuk All England Final.

Ini adalah final Liga Champions kedua yang mempertemukan sesama tim Inggris. Pertandingan ini bakal berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid.

Memasuki final keempat di kompetisi Eropa atau yang ketiga di Liga Champions, Pelatih Liverpool Juergen Klopp tentu tak boleh gagal lagi atau cap pecundang akan terus mengiringi dalam kariernya.

Terkait nasib sialnya di laga final, Klopp beranggapan bahwa timnya kala itu memang berstatus underdog serta kualitas pemainnya belum merata.

Dengan Liverpool musim ini, Klopp berkeyakinan bahwa hasilnya bisa berbeda karena dia tahu para pemain pilihannya adalah yang terbaik dalam dalam kondisi fit. Hanya ada satu pemain yang absen yakni Naby Keita.

"Saya begitu mencintai mereka, mereka sudah memberikan segalanya. Jujur, saya tidak pernah punya tim sebaik ini di laga final," ujar Klopp di situs resmi klub.

"Saya tidak begitu terkejut karena para pemain ini merupakan yang terbaik yang pernah saya lihat, dari sisi potensi serta attitude. Benar-benar brilian, luar biasa, dan itulah yang membawa kami ke sini," sambungnya.

Liverpool kembali dibawa Klopp ke final Liga Champions untuk menghadapi Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano akhir pekan ini.

Bagi Klopp, ini adalah pencapaian tersendiri dalam kariernya karena tidak banyak pelatih yang bisa tiga kali tampil di final Liga Champions.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved