Jalan Rusak Belum Diperbaiki, Warga Minta Pejabat Pemerintahan Tepati Janji

Jalan di pasar melati pagi rusak dan penuh genangan air, warga minta pejabat pemerintahan tepati janji waktu kampanye untuk memperbaiki jalan

Jalan Rusak Belum Diperbaiki, Warga Minta Pejabat Pemerintahan Tepati Janji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA WULAN
Jalan pasar melati pagi yang rusak dan sudah lama dibiarkan.¬† 

Jalan Rusak Belum Diperbaiki, Warga Minta Pejabat Pemerintahan Tepati Janji

KUBU RAYA - Jalan di pasar melati pagi rusak dan penuh genangan air, warga minta pejabat pemerintahan tepati janji waktu kampanye untuk memperbaiki jalan.

Hal ini disampaikan langsung oleh pedagang di pasar melati, Dewi (59) saat ditemui Tribun Pontianak, Jumat (31/05/2019) siang, di kios nya mengaku kesal terhadap pejabat setempat yang sudah berkali-kali datang pada masa kampanye dan berjanji untuk memperbaiki jalan namun hingga saat ini tak kunjung dipenuhi.

Ia yang sudah berjualan sejak 1990 mengungkapkan kekesalannya, sebab sudah kurang lebih 3 tahun jalan di pasar tersebut rusak dan perbaikan yang dilakukan hanya berupa penimbunan batu dari warga setempat.

Dirinya sudah sering kali melihat calon pejabat datang dan berjanji untuk memperbaiki jalan, bahkan ada yang berjanji untuk membangun kios-kios pedagang. Namun hingga saat ini belum ada yang terealisasi.

Baca: Pesantren Kilat, Tuangkan Nilai Positif Terhadap Siswa Untuk Sesama

Baca: Sumber Daya Aparatur Kota Pontianak 

Baca: Pakaian Import Laris Manis di Pasaran

Dewi berharap kepada pemerintah setempat, untuk memperbaiki jalan yang rusak, sehingga warga juga dapat dengan mudah berbelanja.
"Nda perlu lah bangun kios buat pedagang ni, baguskan jak jalannya udah cukup, kalau jalan jelek kaya gini siapa yang mau datang buat belanja," jelasnya.

Ditemui disaat bersamaan, Lili yang merupakan pelanggan setia Dewi (59), juga mengharapkan agar nantinya jalan di pasar melati tersebut dapat segera diperbaiki.

Karena kerusakan jalan tersebut juga mengganggu masyarakat yang ingin berbelanja. Baginya

Pemerintah tidak perlu mengumbar janji, namun harus direalisasikan.

"Ya kalau pemerintah bisanya janji-janji aja sih mending gak usah lah, datang ke sini cuma buat foto-foto di jalan yang rusak. Habis itu udah kita pilih sampai sekarang nda ada perbaikan jalannya," ungkap Lili.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved