Ciptakan Kamtibselcar Lantas, Personel Polsek Belitang Sekadau Lakukan Ploting Poin

Pelayanan kepada masyarakat tersebut berwujud seperti penjagaan, pengawasan, pengaturan dan patroli ditempat aktivitas masyarakat desa Belitang Dua

Ciptakan Kamtibselcar Lantas, Personel Polsek Belitang Sekadau Lakukan Ploting Poin
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi bersama Danramil Peltu Jamal Setyono melalui anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau serta mengingatkan warga agar tingkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar, Jumat (31/5/2019) 

Ciptakan Kamtibselcar Lantas, Personel Polsek Belitang Sekadau Lakukan Ploting Poin

SEKADAU - Dalam menciptakan situasi Kamtibselcar Lantas, Polsek Belitang melalui Unit Samapta Brigadir Silaban melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan kepada masyarakat tersebut berwujud seperti penjagaan, pengawasan, pengaturan dan patroli ditempat aktivitas masyarakat di desa Belitang Dua Kecamatan Belitang.

"Kegiatan penjagaan, pengawasan, pengaturan (Ploting Poin) yang dilakukan Brigadir Silaban bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan keselamatan kepada pengguna jalan raya baik pejalan kaki, pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil," ujar Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi 

Baca: Jelang Lebaran, Danramil & Kapolsek Belitang Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Baca: Jelang Musim Kemarau, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Ingatkan Warga Cegah Karhutla

Ia juga menyampaikan bahwa strong point ini merupakan tugas pelayanan yang rutin dilakukan oleh personelnya.

"Adapun fungsi dan tujuan Ploting Poin yang dilakukan personelnya adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran bagi para pengendara di jalan raya. Tentunya juga untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kejahatan dijalan raya sehingga dapat meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas," katanya. (ian)
 

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved