Tolak Pemberian Parcel Lebaran, Sutamidji: Bagos Diserahkan ke Panti Asuhan Biar Lebih Bermanfaat

Jelang hari raya Idul Gubernur Kalbar Sutarmijdi mengingatkan kepada masyarakat atau siapapun untuk tidak memberi parsel

Tolak Pemberian Parcel Lebaran, Sutamidji: Bagos Diserahkan ke Panti Asuhan Biar Lebih Bermanfaat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HAMDAN
BUKA PUASA - Gubernur Kalbar, Sutarmidji sampaikan kata sambutan pada acara Buka Puasa bersama Partai Nasdem Provinsi Kalbar di Hotel Aston, Sabtu (25/5/2019) 

Tolak Pemberian Parcel Lebaran, Sutamidji: Bagos Diserahkan ke Panti Asuhan Biar Lebih Bermanfaat

PONTIANAK - Jelang hari raya Idul Gubernur Kalbar Sutarmijdi mengingatkan kepada masyarakat atau siapapun untuk tidak memberi parcel lebaran kepadanya dengan sangat tegas menolak pemberian parsel dari pihak manapun jika datang ke kediamanya.

"Kepada siapapun yang maok ngantar parsel di rumah, jangan. Buat susah saye jak,"ujarnya.

Daripada diserahkan kepada dirinya, Midji menyarankan agae pihak-pihak yang sudah berencana hendak memeberinya parsel lebaran agar dialihkan saja ke anak-anak yatim di panti asuhan. Menurut hal seperti akan jauh lebih bermanfaat.

"Saye sudah bilang tak usah. Bagus berikan ke panti-panti," ujarnya.

Selain itu, pria yang karib disapa bang Midji tersebut juga menyinggung soal pemakaian mobil dinas bagi ASN di lingkungan pemerintah provinsi Kalbar saat lubur idul fitri nanti.

Baca: Kasus Bunuh Diri di Pontianak, Psikolog Muda Ungkap Penyebab Utama Bunuh Diri Adalah Lingkungan

Baca: Musda PDI Perjuangan Tunggu Petunjuk Teknis DPP

Baca: Bupati Atbah Pantau Arus Mudik di Pelintasan PLBN Aruk, Temukan Barang Terlarang

"Kalok soal Kendaraan dinas, saya ikut KPK (Komisi Pemberantasn Korupsi). Kalau KPK bilang tak usah (dipakai) ya, tak usah. Itu jak," ujarnya

Midji menegaskan, semua aturan wajib di ikuti. Supaya tertib. Jangan sampai hal-hal yang tidak urgen dilanggar, sehingga muncul masalah menjadi rumit.

"Pokoknye kite ikuti aturan. Kalau KPK nyarankan tak usah, ya tak usah, Dari pade ribet-ribet hal yang sepele itu kan meningkan kepala kita," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved