Ngopi Bareng Warga, Anggota Polsek Menyuke Beri Imbauan Kamtibmas

Polsek Menyuke melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo, ngobrol santai sambil minum kopi dengan warga disalah satu warung

Ngopi Bareng Warga, Anggota Polsek Menyuke Beri Imbauan Kamtibmas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Polsek Menyuke ngopi bareng warga 

Ngopi Bareng Warga, Anggota Polsek Menyuke Beri Imbauan Kamtibmas

LANDAK - Polsek Menyuke melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo, ngobrol santai sambil minum kopi dengan warga disalah satu warung di Desa Anik, Kecamatan Menyuke pada Rabu (29/5/2019).

Bripka Ewaldus Leo juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas terhadap pemilik warung untuk tidak berjualan minuman keras (miras) serta bersama-sama dengan Polri menjaga kamtibmas agar tetap kondusif

"Perlunya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Ewaldus Leo.

Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu mengatakan bahwa anggota Kepolisian harus proaktif dalam melakukan giat patroli sambang terhadap warga masyarakat.

Kegiatan ini menjadi tanggung jawab untuk dapat meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

"Kegiatan sambang dan temu warga ini sangat penting, di karenakan dengan adanya interaksi yang terus menerus maka senantiasa masyarakat akan mengerti dan memahami tentang larangan larangan sehingga akan mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas," tutup Kapolsek.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved