Musda PDI Perjuangan Tunggu Petunjuk Teknis DPP

Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Kalbar, Karolin Margret Natasa menerangkan jika musda memang akan dilaksanakan

Musda PDI Perjuangan Tunggu Petunjuk Teknis DPP
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Landak Karolin Margret Natasa 

Musda PDI Perjuangan Tunggu Petunjuk Teknis DPP

PONTIANAK - Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Kalbar, Karolin Margret Natasa menerangkan jika musda memang akan dilaksanakan namun masih menunggu petunjuk teknis dari DPP.

Menurutnya, ditahun ini PDI Perjuangan harus melaksanakan kongres, sebelum dilaksanakan kongres, dilaksanakan musda terlebih dahulu, bahkan muscab.

"Kami masih menunggu jadwal pasti atau petunjuk teknis dari DPP berkaitan persiapan kongres, yang jelas setelah pemilu ini PDI Perjuangan akan segera melaksanakan kongres karena sudah waktunya, sesuai dengan AD/ART masa bakti DPP yang sekarang berakhir pada tahun ini,
Jadi masih kita tunggu petunjuk teknis pelaksanaan kegiatan muscab maupun musda," tuturnya, Kamis (30/05/2019).

Ia pun menerangkan jika masih akan melihat mekanisme yang ada dalam pelaksanaan musda nantinya. Karena kepemimpinan dipilih pimpinan cabang.

Baca: Bupati Atbah Pantau Arus Mudik di Pelintasan PLBN Aruk, Temukan Barang Terlarang

Baca: Gaungkan Mudik Asik Tanpa Sampah Plastik, Ini Imbauan Kementerian LHK Bagi Para Pemudik

"Kita lihat nanti mekanisme yang berkembang, bagaimana dinamika yang berkembang, saya kira yang memilih nanti cabang-cabang, kembali pada para pimpinan cabang di Kabupaten Kota," tuturnya.

Tentu, kata dia, kalau melihat dari hasil pemilu PDI Perjuangan sudah berhasil mempertahankan suara baik ditingkat provinsi, dan kabupaten kota, DPR RI mengalami penambahan.

"Saya kira sudah cukup baik ditengah situasi kita yang pemilu pesertanya banyak, dengan beragam isu yang ada dan serangan pada PDI Perjuangan dan posisinya Presiden inkamben jadi berimbas pada partai juga, semoga hasil kinerja ini bisa dilihat sebagai keberhasilan DPD PDI Perjuangan Kalbar," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved