Kebakaran di Pontianak Utara

Kebakaran Teluk Betung 1 Renggut Korban Jiwa, Polsek Pontianak Utara Periksa Sejumlah Saksi

saat ini jasad korban sudah di semayamkan ke rumah duka atas permintaan pihak keluarga

Kebakaran Teluk Betung 1 Renggut Korban Jiwa, Polsek Pontianak Utara Periksa Sejumlah Saksi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Tim INAFIS dan warga evakuasi jasad Ng Yau Meng, Kamis (30/5/2019) 

Kebakaran Teluk Betung 1 Renggut Korban Jiwa, Polsek Pontianak Utara Periksa Sejumlah Saksi

PONTIANAK - Polsek Pontianak Utara selidiki tewasnya Ng Yau Meng (54) ‎dalam peristiwa kebakaran rumah milik orangtuanya, Kamis (30/5/2019) dini hari di Teluk betung 1  RT.003 / RW.020 Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara

Kapolsek Pontianak Utara Kompol Abdullah Syam menuturkan pihaknya sementara sudah meminta keterangan sejumlah saksi‎ yang diantaranya tetangga korban.

"Rumah tersebut merupakan rumah tinggal pribadi milik orangtuanya yang berukuran 8x9 m2 dengan material bangunan berupa papan kayu belian," kata Kapolsek Pontianak Utara.

Baca: Produktivitas Gol Pekan 3 Liga 1 Turun Drastis Dibandingkan Pertandingan Perdana, Berikut Datanya

Baca: Raih Peringkat Kedua se-Kalbar Kelulusan SMP, PGRI Singkawang Apresiasi Usaha Semua Pihak

Lanjutnya, berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 02.20 WIB, saksi di kagetkan dengan mencium asap, saat keluar rumah melihat api sudah besar membakar rumah korban.

"Saksi tetangga korban sempat berteriak minta tolong dan menghubungi aparat kepolisian dan damkar, sementara warga yang lain datang memberikan pertolongan," katanya.

Dan mantan Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak ini juga mengatakan ‎berdasarkan informasi di lapangan, awalnya rumah tersebut tak berpenghuni, karena korban selama ini tinggal berpindah - pindah di rumah keluarganya.

"Selain itu, ada keterangan saksi yang mengatakan korban ‎mengalami depresi dan korban selama ini tinggal berpindah-pindah di rumah keluarganya dan diketahui korban dalam seminggu ini tinggal di milik orangtuanya yang telah lama kosong," katanya Kapolsek Pontianak Utara.

Akhirnya setelah petugas damkar berhasil padamkan api, kemudian sekitar pukul 04.30 WIB, warga bersama-sama keluarga korban mencari korban dan korban ditemukan di bagian ruangan samping sebelah kanan dalam keadaan sekujur tubuh mengalami luka bakar (meninggal dunia )

"Saat ini kita masih selidiki penyebab kebakaran, saat ini jasad korban sudah di semayamkan ke rumah duka atas permintaan pihak keluarga," pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved