Jelang Lebaran, Harga Sembako di Belitang Masih Stabil

Hampir sebulan umat muslim menjalankan ibadah puasa dan sebentar lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H

Jelang Lebaran, Harga Sembako di Belitang Masih Stabil
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Polsek Serawai memantau harga di pasar untuk memastikan harga sembako di Kecamatan Serawai selama Ramadhan tetap stabil, Minggu (19/5/2019) pagi. 

Harga Sembako di Belitang Masih Stabil
SEKADAU - Hampir sebulan umat muslim menjalankan ibadah puasa dan sebentar lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H, diprediksi aktifitas belanja masyarakat juga ikut meningkat.

Tidak terkecuali di Pasar Belitang merupakan lokasi sentral bagi para konsumen untuk berbelanja kebutuhan barang sembako.

"Stok sembako yang berada ditoko pada saat ini cukup untuk memenuhi kebutuhan para konsumen jelang hari raya Idul Fitri 1440 H di Kecamatan Belitang," ujar satu diantara pemilik toko sembako, Acai.

Baca: Antisipasi Lonjakan Harga Sembako Jelang Lebaran, Kapolsek Cek Ke Pasar Belitang

Baca: Membayar Denda Akibat Berhubungan Suami Istri di Siang Hari

Baca: Mau Tahu berapa Telkomsel Poin Anda? Cek Dengan 3 Cara Ini

Dirinya juga menambahkan bahwa dari barang sembako yang berada di pasar masih memenuhi stok dan sampai saat ini harga bahan pokok masih relatif stabil dan ada beberapa barang seperti gula, telur, minyak goreng mengalami kenaikan harga.

"Untuk harga gula kemasan 50 kg dijual dengan harga Rp. 650.000, beras kemasan 10 kg bervariasi sesuai dengan merk dimulai dari harga Rp. 108.000-Rp. 130.000, telur 1 rak Rp. 50.000, sedangkan untuk tabung gas subsidi kemasan 3 kg dijual dengan harga Rp. 25.000, kemasan 12 kg dijual Rp. 185.000," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved