Jelang Idul Fitri, Polres Bengkayang Gelar Rakor Lintas Sektoral

Wabup Bengkayang Agustinus Naon dan perwakilan dari TNI AD dan TNI AU di Bengkayang hadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral jelang Hari Raya

Jelang Idul Fitri, Polres Bengkayang Gelar Rakor Lintas Sektoral
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana Rakor Lin‎tas Sektoral di Polres Bengkayang 

Jelang Idul Fitri, Polres Bengkayang Gelar Rakor Lintas Sektoral

BENGKAYANG - Wabup Bengkayang Agustinus Naon dan perwakilan dari TNI AD dan TNI AU di Bengkayang hadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H /2019.

Paur Humas Polres Bengkayang Ipda Misno Riyanto menuturkan Rakor Lintas Sektoral di Polres Bengkayang di gelar di Aula tunggal panaluan polres bengkayang.

"Hal ini di lakukan untuk meningkatkan sinergi polri dan intansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada idul fitri."kata Paur Humas ini.

Baca: Kompol Suanto Jabat Kabag Ops Polres Bengkayang

Baca: Selama Libur Lebaran, Kadiskes Sanggau: Masing-Masing Petugas di Puskesmas Standby Dibagi 3 Shift

Baca: Kapolda Kalbar Melayat ke Rumah Duka Anggota Ditintelkam Polda Kalbar

Dikatakannya lagi," Rakor yang di pimpin oleh Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur ini dalam sambutannya mengatakan hal ini perlu adanya koordinasi intansi terkait supaya menciptakan situasi yang kondusif."ujar Misno pada Tribun Pontianak

sebelum diadakan rapat koordonasi lintas sektoral.diadakan vicon.dari kapolda Kalbar yang di ikuti sejumlah pejabat dan perwira dari Pemkab Bengkayang dan Polres Bengkayang.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved