Citizen Reporer

IPNU-IPPNU Kuala Mandor B, Rapat Evaluasi Semesteran

Kami percaya bahwa selama enam bulan ini telah maksimal dalam terus berkhidmat di IPPNU

IPNU-IPPNU Kuala Mandor B, Rapat Evaluasi Semesteran
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto bersama usai rapat evaluasi 

Citizen Reporter
Pengurus IPNU Kubu Raya, Ulil Abshor

PONTIANAK – Bulan Suci Ramadan ialah bulan yang penuh momentum untuk menyambung Ukhwah Islamiyah dan Wathoniyah, Hal ini pun dijadikan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kuala Mandor B dengan buka puasa bersama, di Cafe Ndoro Jalan Panglima Aim, Rabu (29/5)

Pada kegiatan ini, Hadir Sekretaris IPNU Kubu Raya Rekan Ulil Abshor, Rekan Rois Saman, Ketua PAC IPNU Rekan Samheri dan Ketua PAC IPPNU Rekanita Vivi Novita Sari, dan pengurus, kader serta anggota PAC IPNU IPPNU Kuala Mandor B .

Samheri selaku Ketua IPNU Kuala Mandor B, menyampaikan bahwa acara ini tujuannya untuk mengevaluasi kinerjanya selama 6 bulan terakhir dalam kepengurusannya dan dengan inisiatif untuk membentuk solidaritas Bukber dan meminta pengawalan kepada IPNU kubu Raya.

Baca: Ini Imbauan Kasat Lantas Polres Sanggau Kepada Pemudik

Baca: Uji Coba, Wali Kota Kendarai Motor Melintasi Duplikasi Jembatan Landak

“Kegiatan ini di selenggarakan guna lebih memahami kesulitan kami, selama menjabat dan mengurus IPNU yang selalu bergandeng dengan IPPNU, khususnya Kuala Mandor B bisa terus mendapatkan perhatian jika ada kekeliruan dalam menjalankan roda organisasi di IPNU maupun IPPNU," ungkapnya

Sementara Rekanita Vivi Novita Sari sangat berharap sumbangsih saran dan nasehat serta motivasi dari pengurus IPNU IPPNU yang ada di tingkat Kabupaten.

Bisa mendengar aspirasi keluh kesah Pimpinan Anak Cabang Kuala Mandor B, kelak untuk agenda seperti Latihan Kader Muda (LAKMUD) bisa disimpan di daerah kecamatan Kuala Mandor B.

“Kami percaya bahwa selama enam bulan ini telah maksimal dalam terus berkhidmat di IPPNU. Jadi Pimpinan Cabang lebih tahu prestasi kami tentunya,." tuturnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved