Citizen Reporter

Danrem 121/Abw Tutup Latihan Posko 1 Kodim 1204/Sgu

Khususnya dalam melaksanakan mekanisme dan prosedur hubungan komandan dan staf

Danrem 121/Abw Tutup Latihan Posko 1 Kodim 1204/Sgu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Danrem 121/Alambhana Wanawai, Brigadir Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menutup secara resmi Latihan Posko 1 Kodim 1204/Sanggau di Aula Makodim 1204/Sgu, Rabu (29/5/2019) kemarin. 

Citizen Reporter 
Kapen Korem 121/Alambhana Wanawai, Mayor Inf Syafendi 

SANGGAU- Danrem 121/Alambhana Wanawai, Brigadir Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menutup secara resmi Latihan Posko 1 Kodim 1204/Sanggau di Aula Makodim 1204/Sgu, Rabu (29/5/2019) kemarin. 

Hadir dalam acara penutupan latihan ini Kasi ops Korem 121/Abw Kolonel Inf Asep Akhmad Hidayat,  Dandim 1205/Stg Letkol Inf Rachmat Basuki, Kasdim Jajaran Korem 121/Abw, dan para Pasi Kodim 1204/Sgu, dan beserta perwira jajaran Kodim 1204/Sgu.

Dalam sambutannya, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi mengatakan sasaran utama latihan posko 1 yang telah dilaksanakan  adalah untuk meningkatkan kualitas komandan kodim dan perwira staf Kodim. 

Baca: Terungkap, Inilah 4 Tokoh Nasional Yang akan Dibunuh Enam Tersangka

Baca: BREAKING NEWS: Rumah di Pontianak Utara Terbakar, Satu Orang Dilaporkan Terpanggang

"Khususnya dalam melaksanakan mekanisme dan prosedur hubungan komandan dan staf dalam suatu pelaksanaan operasi yang diawali dengan langkah-langkah perencanaan dan persiapan operasi dan di akhiri dengan pelaksanaan kodalops dalam suatu dinamika operasi," ujar Danrem. 

Dengan setelah selesainya latihan ini diharapkan semua unsur yang terlibat dalam latihan posko 1 Kodim 1204/Sgu baik yang bertindak sebagai pelaku,  penyelenggara, serta pendukung latihan mendapatkan suatu pengalaman yang berharga dan menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas personil sesuai tugas dan fungsinya. 

Pada kesempatan ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi juga menekankan ke semua personil Kodim 1204/Sgu selesainya pelaksanaan latihan ini jangan berhenti sampai di sini untuk berlatih dan mengisi diri dengan kemampuan kemampuan yang dapat menunjang optimal nya pelaksanaan tugas. 

"Pelihara dan tingkatkan terus kemampuan yang sudah di dapatkan dari latihan ini mengingat tantangan tugas kedepan semakin kompleks seiring dengan perkembangan situasi wilayah yang semakin luas dan beragam," pesannya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved