Citizen Reporter

Jalin Silaturahmi, Alumni Pengurus PMII Lintas Generasi Buka Puasa Bersama

Acara seperti ini rutin di selenggarakan tiap tahun dan ini merupakan tahun yang ke-3.

Jalin Silaturahmi, Alumni Pengurus PMII Lintas Generasi Buka Puasa Bersama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Alumni PMII saat foto bersama usai buka puasa bersama 

Citizen Reporter
Kader PMII, Siti Maulida

PONTIANAK - Bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan dan bulan yang baik untuk menyambung tali silaturrahim, Keberkahan ini juga dirasakan oleh Keluarga Besar Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Lintas generasi yang mengadakan acara temu kangen dan buka puasa bersama, Rabu (29/5/2019), bertempat di D' Grill Resto Jl Veteran. 

Hadir dalam kegiatan ini, beberapa Alumni PMII Pontianak seperti Sahabat Rajuini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, Sahabat Suaib Anggota DPRD Kalbar Terpilih, Sahabat Gustiar Komisioner Bawaslu Kubu Raya, Sahabat M. Nurdin Ketua Ansor Kalbar, Sahabat Hasan Basri Ketua LKKNU Kota Pontianak, Sahabat Didi Darmadi Sekretaris PW LP Maarif Kalbar.

Hadir pula Sahabat M. Nasir Wahab mantan wakil sekjen PB PMII, mantan-mantan ketua cabang PMII Kota Pontianak seperti Sahabat Suryadi, Sahabat Abdul Ghani, serta puluhan kader dan anggota serta alumni PMII Kalbar

Dalam sambutannya, Suryadi selaku pengarah acara menyampaikan bahwa tujuan terselenggaranya acara ini adalah untuk memperkuat jalinan silaturrahim antar kader/anggota PMII dan para alumni. 

Baca: IPNU-IPPNU Kuala Mandor B, Rapat Evaluasi Semesteran

Baca: Kota Singkawang Peringkat Kedua Kelulusan Tingkat SMP se-Kalbar

"Acara seperti ini rutin di selenggarakan tiap tahun dan ini merupakan tahun yang ke-3. Mudah-mudahan dengan adanya temu kangen dan buka bersama, jalinan silaturrahim antar alumni dan kader/anggota semakin kokoh dan kuat" ujar pria yang kini juga aktif di LPBINU Kota Pontianak.

Sambutan hangat datang dari senior yang hadir dalam kegiatan ini. Menurut Sahabat Suaib

"Kegiatan ini sangat bagus, ke depan kita perlu mengadakan kegiatan yang lebih besar lagi misalnya Halal Bil Halal dan sejenisnya". Kemudian apresiasi datang dari Sahabat Didi Darmadi yang sangat menyambut positif konsep kegiatan temu kangen kali ini.

"Saya sangat senang bisa hadir dalam kegiatan seperti ini. Ini merupakan sarana bagi kita untuk terus memperkuat soliditas dan solidaritas antara kader dan alumni. Kedepan kegiatan semacam ini perlu terus diinisiasi untuk terus memperkuat eksistensi dan barisan pergerakan kita" pungkasnya.

Selain kegiatan buka puasa bersama, para hadirin juga disuguhkan dengan penampilan beberapa tembang lagu oleh para senior dan kader PMII serta doa bersama bagi pendiri PMII dan NU.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved